Warga Masyarakat Desa Cidamar Kecamatan Cidaun Cianjur Demo, Meminta Berhentikan Kades Maman Sukarman

Warga masyarakat desa Cidamar kecamatan Cidaun, kabupaten Cuanjur, provinsi Jawa Barat sedang melakukan aksi demo turunkan kades Cidamar depenitif Maman Sukarman. (Dok photo AE Nasution/RadarBangsa.co.id)

CANJUR, RadarBabgsa.co.id – Masyarakat Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat menuntut Kepala desa Cidamar Maman Sukarman untuk turun meletakkan dan berhenti dari jabatannya sebagai kepala desa.

Dalam orasi demonstran menyampaikan bahwa diduga kuat kades Cidamar Maman Sukarman telah melakukan korupsi dana desa untuk memperkaya dirinya sendiri.

Bacaan Lainnya

Dalam demo turunkan kades Cidamar sempat terjadi desak-desakan bersama aparat keamanan yang sedang mengamankan jalannya demo turunkan kades Cidamar Maman Sukarman di depan kantor desa Cidamar, kecamatan Cidaun, kabupaten Cianjur, provinsi Jawa Barat, Senin (08/08/2022)

Tim orator menyampaikan bahwa masyarakat Cidamar sudah muak dengan perlakuan pemimpinnya yang tidak amanah.

“Telah terbukti dilapangan bahwa uang rakyat dikorupsi dan tidak ada niat untuk mengembalikannya.

“Sudah berulangkali dilakukan mediasi oleh utusan masyarakat di kantor camat Cidaun baik dengan Forkopimca, maupun dengan DPMD Cianjur, namun tidak membuahkan hasil.

Yel-yel turunkan kades Cidamar Maman Sukarman terus disuarakan oleh para demonstran tanpa henti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.