Warga Papua dapat layanan SIM gratis di Lamongan, bangga menjadi warga Indonesia

  • Whatsapp
Kapolres Lamongan AKBP Miko saat memberikan SIM gratis ke Warga Papua [IST]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kantor Satpas Satlantas Polres Lamongan dengan biaya gratis diberikan kepada dua warga Papua yang bertempat tinggal di Lamongan. Sabtu (10/04/2021).

Pembuatan SIM bebas biaya dari PNBP oleh pihak ke tiga CV Barokah untuk warga Papua tersebut dalam rangka merajut persatuan dan kesatuan untuk NKRI.

Bacaan Lainnya

“Pembuatan SIM bebas biaya dari PNBP kepada dua orang warga Papua yaitu pemain Persela Lamongan asal Papua ini yang sudah memenuhi syarat pengurusan SIM,” ujar Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana.

Lebih lanjut, tujuan pembuatan SIM bebas biaya kepada warga Papua tersebut untuk meningkatkan silaturahmi demi merajut rasa persatuan dan kesatuan bagi warga Papua yang berdomisili di wilayah Lamongan dengan tujuan menguatkan harkamtibmas

“Disamping itu tujuan pembuatan SIM kali ini adalah untuk stop pelanggaran, kecelakaan dan keselamatan untuk kemanusiaan,” ungkap Kapolres Lamongan.

Ibrahim Musa Pemain Persela  dan Timnas Indonesia salah satu warga Papua mengaku bangga dan terharu bahwa warga Papua dalam pembuatan SIM di Lamongan itu bisa.

Maka ini membuktikan bahwa Indonesia itu satu tidak terpecah pecah, NKRI Harga Mati,” kata Ibrahim Musa dengan berucap bangga menjadi warga Indonesia.

Dalam silaturahmi ini, Kapolres Lamongan kepada warga Papua di Lamongan dan sekaligus mengukuhkan Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana sebagai Bapak Asuh Warga Papua di wilayah kabupaten Lamongan,” tandasnya

(iful/edi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *