Warga Seragen Pelaku Curanmor di Lamongan Begini Kondisi Wajahnya

  • Whatsapp
Pelaku pencurian kendaraan bermotor MW (38) asal Sragen Jawa Tengah saat diamankan pihak kepolisian, Selasa (28/09)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Warga Desa Pucuk Kecamatan Pucuk berhasil menggagalkan aksi pencurian sepeda motor di depan gudang rosok milik Zaini, tepatnya di Jalan Raya Babat – Lamongan, Selasa (28/09).

Pelaku yang diketahui berinisial MW (38) asal Karanganyar Desa Patihan Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Sragen tersebut, diduga telah melakukan pencurian sepeda motor milik Khamin (48) warga Pucuk.

Bacaan Lainnya

“Pelaku sudah kita amankan dan saat ini dilakukan pengembangan dan penyidikan lebih lanjut,” kata Kasatreskrim Polres Lamongan, AKP Yoan Septi Hendri, Selasa (28/09) siang.

Ia menjelaskan, aksi pencurian terjadi ketika korban bernama Khamim sekitar pukul 07.00 WIB, datang ke gudang rosokan dan memarkir kendaraannya di depan Gudang tepi jalan raya dalam keadaan kunci masih menempel.

“Kejadian itu bermula korban datang ke gudang rosok dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon, sesampai TKP sepeda motor tersebut di parkir di depan gudang rosok,” terangnya.

Yoan mengungkapkan, korban datang ke gudang rosokan tersebut dengan tujuan akan mengambil linggis. Tak berselang lama, kemudian dari arah luar pagar, saksi bernama Zaini pemilik gudang rosok berteriak memanggil korban.

“Selanjutnya, saksi tersebut mengetahui jika sepeda motor milik korban tersebut akan dicuri oleh seseorang yang tidak dikenal,” kata Yoan.

Korban, tambah Yoan, begitu mendengar teriakan saksi langsung bergegas keluar dari gudang dan mendapati sepeda motornya sudah bergeser dari tempatnya semula dan mengetahui pelaku di samping sepeda motornya.

“Pelaku berhasil diamankan, kemudian di bawa masuk ke dalam gudang terlebih dahulu. Sejumlah warga yang emosi sempat melayangkan bogeman ke wajah pelaku,” bebernya.

Adanya kejadian pencurian tesebut kemudian di laporkan ke Polsek Pucuk. Tindakan anggota kepolisian, menerima laporan, mendatangi TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi.

“Pelaku pencurian beserta barang bukti kemudian dibawa ke Polres Lamongan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandas Yoan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *