Wariyanto Terpilih Jabat Kades Munggu Gebang, Adakan Tasyakuran

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Sudah terpilih dua priode berjalan, Kades Wariyanto kini mengadakan tasyakuran atau syukuran, semoga mendapat keberkahan, menjalankan pemerintahan desa bersama masyarakat desa Munggu Gebang Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Sabtu 28/9/19.

”Dengan rasa wujud syukur Kades Wariyanto mengadakan Selametan, Sebagai rasa terimah kasih kepada allah SWT. Atas terwujudnya keinginan mengabdi di pemerintahan Desa Munggu Gebang kini terlaksana.

Bacaan Lainnya

“Semua berkat dukungan Masyarakat yang kini Kades Wariyanto telah terpilih kembali menjadi Kades dua periode di Desanya, Harapan ingin melanjutkan programĀ  pembangunan yang sebelumnya.

Selain selametan juga ada hiburan seni pentas wayang kulit, Seni tradisional yang dari zaman nenek moyang hinga sekarang setiap tahunya di adahkan sedekah bumi atau ngalap berkah, supaya di beri keselametan lan keberkahan.

Alhamdulillah acara berjalan lancar, masyarakat sangat guyup rukun, Banyak yang berdatangan untuk menyaksikan hiburan wayang kulit, Selain itu memberikan selamat kepada kades yang terpilih yang sudah di lantik dan baru mulai memasuki kantor Balai Desa.

”Semoga masyarakat dapat membantu dan gotong royong dalam membagun, menata, desa munggu gebang kedepan bisa maju, Baik dalam bidang insfratruktur, maupun kebersihan lingkungan yang sehat menuju Desa yang mandiri,” Pungkas.(IMS/Mar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *