Warning ” Sampah” di Sumberagung, Lucu ada tulisan Murahan untuk Nakuti Warga

JOMBANG, RadarBangsa.co.id – Lucu dan menggelikan. Pasca dilaporkannya SHODIKIN (mantan kepala desa Sumberagung) ke Kejaksaan Negri Jombang, terkait dengan tindak pidana korupsi tukar guling tanah ganjaran dan jalan menuju makam yang ditutup, ternyata ada tulisan – tulisan murahan yang bernama menakut-nakuti bertebaran di seantero Desa Sumberagung Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang.

Hal itu menunjukkan kebodohan orang-orang yang membuat tulisan tersebut. Hal itu bukanlah membuat masyarakat Desa Sumberagung takut, justru sebaliknya, masyarakat Desa Sumberagung semakin kompak dan bersatu untuk melakukan perubahan didesanya.

Bacaan Lainnya

Harusnya SHODIKIN lebih gentlemen dan bersikap arif dalam mensikapi laporan yang dilakukan oleh sebuah lembaga yang independen. Ada sekitar 20 orang yang terpampang jelas dalam benner yang tersebar di Sumberagung. “Kami tidak takut dengan adanya tulisan2 murahan tersebut.

Buktikan saja di pengadilan kalau dia sebagai orang yang bertanggungjawab, bukan menebar terror dengan tulisan yang bernada menakut-nakuti warga. Ini negara hukum broow, bukan negara yang tanpa aturan” begitu kata beberapa warga sambil tertawa.(Budiono)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *