WeTV Gelar Kampanye ‘J-Anime Carnival’ Lebih dari 400 episode dapat ditonton di WeTV

DigimonAdventure WeTV

JAKARTA, RadarBangsa.co.id – Platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent saat ini tengah menggelar kampanye bertajuk “J-Anime Carnival” yang akan dimulai pada tanggal 24 April hingga 2 Mei 2021. Ada lebih dari 400 episode dari beragam judul anime yang dapat dinikmati penonton secara gratis dan legal.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, mengatakan WeTV menyajikan beragam animasi yang dapat dinikmati oleh penonton secara gratis dan legal “Melalui kampanye J-Anime Carnival ini, WeTV mengajak pecinta animasi dan masyarakat dapat menikmati tontonan animasi secara gratis dan legal.

Bacaan Lainnya

Kami hadirkan dua judul anime yang terus ditunggu oleh penggemar anime yaitu Digimon Adventure dan One Piece. WeTV sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat terhadap anime yang ada di WeTV. Hal ini juga komitmen kami dalam memberikan konten-konten animasi terbaik untuk para pecinta anime,” kata Lesley Simpson.

Serial-serial anime populer yang dapat ditonton mulai tanggal 24 April – 2 Mei 2021 seperti:

Digimon Adventure
One Piece
Cells at Work! Season 1-2 dan Cells at Work! Black
Food Wars! Season 3-5
Seven Deadly Sins – Wrath of the Gods
Seven Deadly Sins – Revival of the Commandments
Seven Deadly Sins – Signs of Holy War
Horimiya
Haikyu!! Season 1-4
Demon Slayer: Nada Spider Mountain
Demon Slayer: Brother and Sister’s Bond
Demon Slayer: Hashira Meeting: Butterfly Mansion
My Hero Academia Season 1-4 dan tentunya Season 5 yang sedang tayang di WeTV sejak tanggal 27 Maret 2021
To Your Eternity yang sedang tayang di WeTV sejak tanggal 13 April 2021

Selain itu, WeTV juga memiliki berbagai judul anime lain yang dapat dinikmati secara lengkap yaitu Demon Slayer, Attack on Titan Season 1-3 dan tentunya Final Season yang sudah tamat, Dr. Stone, One Punch Man Season 1-2, That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 1 dan 2, Sword Art Online Season 1-3 hingga Sword Art Online Alternative Gun Gale Online, Mr Love: Dream Date, serta The Promised Neverland Season 1 dan 2.

“Anime yang kami hadirkan dalam kampanye J-Anime Carnival ini dapat ditonton secara lengkap full episode. Diharapkan dapat menghibur masyarakat dan menjadi pilihan kegiatan ngabuburit selama bulan puasa,” tambah Lesley

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara.

Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp15.000 di bulan pertama* untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan. Selain itu, satu hal yang membedakan WeTV dari aplikasi lain adalah penonton dapat berinteraksi dengan penonton lain melalui fitur flying comment, pengalaman unik ini hanya tersedia di WeTV.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store).

Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pecinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #1 Top Free Apps dan #1 Top Grossing OTT Apps. Sementara di App Store, berada pada #1 Top OTT Apps di Desember 2020. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *