WeTV Original ‘Cinta Fitri’  Tayang Mulai 5 Oktober

JAKARTA, RadarBangsa.co.id – WeTV mempersembahkan serial orisinil berjudul WeTV Original Cinta Fitri yang akan tayang pada tanggal 5 Oktober 2021 pukul 18.00 WIB. Serial drama romansa ini berjumlah 15 episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

Aktor tampan Rizky Nazar dan aktris cantik Tissa Biani didapuk sebagai pemeran utama dalam serial WeTV Original Cinta Fitri. Keduanya akan beradu akting untuk memerankan Farel dan Fitri. Serial ini tentunya akan menjadi salah satu pengobat rindu para penggemar sinetron Cinta Fitri, dengan visualisasi yang fresh dan bertabur bintang muda Indonesia. Dalam versi remake ini, WeTV bekerja sama dengan MD Pictures untuk membawa Cinta Fitri kembali sebagai web series modern dengan jalan cerita dan kejutan yang akan disukai penonton. WeTV Original Cinta Fitri disutradarai oleh Anggy Umbara dan diperankan juga oleh artis-artis berbakat seperti Omar Daniel, Josephine Firmstone dan Gemi Nastiti.

Bacaan Lainnya

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia, mengatakan WeTV Original Cinta Fitri merupakan salah satu konten yang disambut dengan antusias. “Cinta Fitri merupakan sinetron yang fenomenal, namun dalam WeTV Original Cinta Fitri ini jalan cerita yang dihadirkan disesuaikan dengan permasalahan yang dihadapi anak muda saat ini. WeTV Original Cinta Fitri adalah salah satu serial yang paling dinanti, yang diharapkan nanti juga menjadi salah satu konten yang diminati penonton mancanegara,” ucap Lesley Simpson.

“Adalah sebuah kehormatan bagi WeTV dapat menayangkan remake dari film klasik Indonesia yang cukup fenomenal, sekaligus salah satu sinetron terpanjang dalam sejarah. Kami tidak hanya menyajikannya sebagai tontonan yang modern, tapi juga memberikan sentuhan tak terduga yang belum pernah dilihat penonton Indonesia sebelumnya,” tambah Lesley Simpson.

Manoj Punjabi, pendiri MD Entertainment, menyampaikan “WeTV original Cinta Fitri adalah remake dari IP besar milik MD, yang menceritakan kisah klasik, dikemas dengan nuansa modern untuk generasi online masa kini. Penuh dengan makna dan kejutan, para penonton akan disuguhkan dengan tontonan yang terus membuat penasaran. Sinetron Cinta Fitri telah menjadi bagian besar industri perfilman di Indonesia, untuk itu saya harap dalam kemasan digital series kali ini pun, Cinta Fitri juga dapat disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara.”

Sutradara Anggy Umbara mengatakan, “Cinta Fitri adalah karya hiburan ringan penuh makna dan sangat dekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Penonton akan jatuh cinta dengan karakter-karakter yang diperankan dengan brilian oleh para pemainnya dan akan selalu penasaran dengan perjalanan masing-masing karakter yang lekat dengan cerita,” ujarnya.

Tissa Biani, yang hadir di acara itu, mengatakan berterima kasih kepada Wetv Indonesia, karena telah mengajaknya kerjasama dalam WeTV Original Cinta Fitri, “Yang pasti, saya dan Rizky telah memberikan terbaik, semoga WeTV Original Cinta Fitri ini dapat diterima di hati masyarakat, jangan lupa nonton ya!” katanya di Jakarta, Senin (4/10).

Seperti Tissa, Rizky Nazar yang memerankan Farel mengucapkan terima kasih karena telah mengizinkannya bermain sebagai Farel di WeTV Original Cinta Fitri “Terima kasih kepada Pak Manoj dan Bu Lesley yang telah mengundang saya untuk berpartisipasi dalam project ini. Banyak pengalaman dan cerita seru, tentunya syuting di masa pandemi seperti sekarang ini. Alhamdulillah selama reading hingga syuting berjalan lancar. Semoga WeTV Original Cinta Fitri bisa membawa nostalgia dengan sinetron Cinta Fitri, walaupun sekarang sudah digital, semoga WeTV Original Cinta Fitri bisa diterima masyarakat,” ujar Rizki.

WeTV Original Cinta Fitri bercerita tentang seorang gadis sederhana dan lugu bernama Fitri (Tissa Biani) yang harus berjuang untuk bertahan hidup di Jakarta setelah mimpinya untuk menikah hancur, ketika tunangannya Firman (Dimas Anggara) meninggal dunia. Malu dan tertekan dengan situasi keluarganya di kampung halamannya, Fitri (Tissa Biani) memutuskan untuk tidak segera kembali. Langkah perjuangan Fitri (Tissa Biani) membawanya ke Retro, sebuah perusahaan periklanan milik seorang pengusaha bernama Hutama dan dan putranya, Farel (Rizky Nazar).

Sisi naif dan blak-blakan Fitri (Tissa Biani) membuat Farel (Rizky Nazar) sadar jika ia tidak pernah memiliki keberanian sebesar Fitri (Tissa Biani) dalam menjalani hidup. Untuk menguji kemandiriannya Farel (Rizky Nazar) memutuskan pergi dari rumah. Kejadian ini rupanya justru menimbulkan kesalahpahaman karena semua orang mengaitkan Fitri (Tissa Biani) dengan kepergian Farel (Rizky Nazar). Fitri (Tissa Biani) kemudian memutuskan untuk meninggalkan Retro, sedangkan Farel (Rizky Nazar) yang kini sudah mandiri meminta bantuan Fitri (Tissa Biani) untuk mengajarinya pekerjaan rumah tangga. Dan dari situlah berbagai rintangan dalam kisah cinta mereka dimulai.

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara. Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 15.000 di bulan pertamaun tuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan. Keunggulan lain termasuk penonton dapat kombar alias komen bareng melalui fitur flying comment, keunikan lain yang hanya ada di aplikasi WeTV. Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pencinta drama Asia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *