WeTV Original Jodoh Atau Bukan Memasuki Proses Shooting

  • Whatsapp

JAKARTA, RadarBangsa.co.id – WeTV Indonesia berkolaborasi dengan Arjuna Mega Films untuk memproduksi serial WeTV Original Jodoh Atau Bukan, 23 November 2021.

WeTV Original Jodoh Atau Bukan disutradarai oleh sutradara kenamaan Sondang Pratama dan dibintangi oleh artis-artis yang tidak asing, seperti Megan Domani, Rayn Wijaya, Brisia Jodie, Hannah Hannon, Salshabilla Adriani, Ariyo Wahab dan masih banyak lagi tersebut memasuki proses shooting dan nantinya bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

Bacaan Lainnya

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengatakan “WeTV Original Jodoh Atau Bukan ini adalah salah satu judul kolaborasi antara WeTV dengan Arjuna Mega Films. Dengan ini kami berharap dapat membuka lebih banyak kesempatan kepada sineas tanah air agar bisa go internasional.” ujar Lesley Simpson

Shalu TM, produser Arjuna Mega Films mengatakan “Suatu kebanggan dapat berkolaborasi dengan WeTV sebagai salah satu platform streaming video konten Asia terbaik. Saya berharap kolaborasi ini akan terus terjalin dengan baik, dan kami siap berkolaborasi,” ujar Shalu TM.

Sondang Pratama, sutradara WeTV Original Jodoh Atau Bukan mengatakan, ini adalah pertama kali berkolaborasi dengan WeTV untuk memproduksi serial WeTV Original Jodoh Atau Bukan ”Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk terlibat dalam project Jodoh Atau Bukan ini, semoga series ini dapat diterima oleh masyarakat dan memberikan hiburan yang menyenangkan bagi penonton,” ungkap Sondang Pratama.

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara. Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 15.000 di bulan pertama untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan.

Keunggulan lain termasuk penonton dapat kombar alias komen bareng melalui fitur flying comment, keunikan lain yang hanya ada di aplikasi WeTV. Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pencinta drama Asia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *