WeTV : Perselingkuhan antara David dan Adik Kandung Amelia

  • Whatsapp

JAKARTA, RadarBangsa.co.id – Serial WeTV Original Sianida episode 6, masih mencari pembuktian dalam kasus Sianida yang telah menewaskan Amelia. Pada episode sebelumnya keadaan Jenny di tahanan sangatlah mengkhawatirkan, keamanan Jenny sama sekali tidak bisa dijaga, Jenny seringkali mendapat perlakuan dan ancaman dari sesama anggota tahanan.

Pada episode kali ini, Jenny yang sebelumnya diserang oleh beberapa anggota tahanan yang berusaha membunuhnya dengan menggunakan garpu akhirnya membalas perbuatan mereka dengan memberi perlawanan. Aksi Jenny bisa dibilang sangat beresiko namun inilah cara satu-satunya yang dapat dilakukan Jenny untuk dapat melindungi dirinya sendiri dari ancaman tahanan lain yang berusaha mencelakainya.

Bacaan Lainnya

Jenny bertemu dengan salah satu anggota tahanan yang biasa disebut dengan sebutan Bunda. Jenny bertukar cerita bersama Bunda, Jenny menceritakan kondisinya yang saat ini sangat hancur karena dituduh membunuh wanita yang sangat ia cintai yaitu Amelia. Bahkan melalui Bunda, Jenny menceritakan tentang hubungannya dengan Ibunya yang kurang baik. Namun Bunda menyarankan kepada Jenny agar dirinya bisa sedikit membuka hati untuk Ibunya, agar Jenny bisa menceritakan keluh kesahnya dan meringankan beban yang ia tanggung.

Sementara itu, Ibu Jenny berusaha untuk mendapat perhatian dari publik dengan muncul di televisi. Ibu Jenny memberikan pernyataan mengenai kasus yang menimpa anaknya. Hal ini dilakukan, agar publik tidak hanya menilai masalah ini dari satu pihak saja, melainkan juga dari pihak keluarga Jenny.

Hasan selaku pengacara Jenny pun masih berusaha mengumpulkan bukti-bukti terkait kasus yang menimpa kliennya. Hasan mendatangi Ricky, salah seorang yang mengenal David dan pernah ditipu oleh David. Melalui Ricky, Hasan mendapatkan beberapa informasi terkait tentang David yang ternyata memiliki kekasih gelap sebelum ia menikah dengan Amelia.

Hal lain yang mengejutkan dari episode kali ini adalah terkuaknya hubungan perselingkuhan antara David dan Adinda. Tanpa diketahui ternyata mereka telah memiliki hubungan sejak David belum menikah dengan Amelia. Di rumah, ketika David dan Adinda sedang bersama tiba-tiba Dita datang untuk melakukan investigasi terkait keluarga Amelia. Dita melihat jelas semua hal yang dilakukan oleh David dan Adinda.

David pun merasa bingung ketika Hasan datang dan mengatakan hal-hal yang telah ia ketahui tentang dirinya. Dimulai dari hutang hingga isu perselingkuhan David dengan kekasih gelapnya. Mendengar hal itu, David semakin dibuat bingung dan panik menghadapi masalahnya.

Diakhir episode, Hasan terus berusaha memecahkan masalah Jenny dan mencari bukti tentang David. Hasan meminta bantuan kepada Ricky. Hingga anak buah Ricky berhasil membawa David secara paksa untuk membuat sebuah pengakuan.

Kira-kira pengakuan apa yang akan dilakukan oleh David? Mampukan Hasah dan pihak Jenny mengungkap kasus ini dengan bukti-bukti terbaru? Saksikan kisahnya dalam serial WeTV Original Sianida yang tayang hanya di WeTV setiap hari Rabu pukul 18.00 WIB (1EP/hari) | VIP 2EP lebih awal | Total 12EP. Untuk info program-program WeTV silahkan akses https://wetv.vip/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *