WeTV Siap Hadirkan Serial Terbaru ‘WeTV Original – Little Mom’ Bertabur Bintang Muda Populer

  • Whatsapp

JAKARTA, RadarBangsa.co.id – Platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV kembali menghadirkan tayangan berkualitas yang berjudul WeTV Original – Little Mom. WeTV Original – Little Mom merupakan serial asli Indonesia, kerjasama WeTV Indonesia dengan Hitmaker Studios yang bertabur bintang-bintang populer seperti Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya, Elina Joerg, Raisya Bawazier, Sarah Tuff dan Indra Brasco.

WeTV Original – Little Mom bercerita tentang Naura (Natasha Wilona), gadis 16 tahun yang cantik, berprestasi, dan jadi kebanggaan orang tua yang bercita-cita menjadi seorang dokter kandungan. Sayangnya, impiannya jadi berantakan karena hamil dengan Yuda (Teuku Rassya), cowok keren dan populer di sekolah. Situasi menjadi semakin rumit karena Yuda pindah ke Jepang dan Naura harus menghadapi Keenan (Al Ghazali), sang troublemaker di sekolah namun selalu ada untuk Naura di saat-saat sulit. Naura juga harus menghadapi Celine (Elina Joerg), saingan berat Naura dalam segala hal, yang juga menyukai Keenan.

Bacaan Lainnya

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia sekaligus sebagai Executive Producer WeTV Original – Little Mom mengatakan WeTV Original – Little Mom akan menjadi salah satu serial unggulan yang ditunggu-tunggu penonton. “WeTV berkomitmen untuk selalu menyajikan konten hiburan yang berkualitas untuk penonton Indonesia. Cerita dan konflik yang dekat dengan persoalan masyarakat sehari-hari didukung dengan akting dari para pemain yang mencuri perhatian publik, menjadi keunggulan dari WeTV Original – Little Mom,” jelas Lesley Simpson.

Lebih lanjut, Lesley menceritakan dengan menonton WeTV Original – Little Mom, penonton akan diajak mengikuti lika-liku perjalanan Naura menghadapi kehamilan di luar nikah di usia remaja serta bagaimana ia menjaga rahasia kehamilannya. Belum lagi cinta segitiganya dengan Keenan dan Yuda dan persaingannya dengan Celine akan menjadi bumbu perjalanannya menjadi seorang ibu muda yang berjuang meraih cita-citanya. Menurut data WHO tahun 2018, ada lebih dari dua juta remaja perempuan usia 15-19 tahun yang melahirkan antara tahun 2015 hingga 2020, angka ini merupakan 10% dari total angka kelahiran di Indonesia. Jumlah kasus yang semakin meningkat setiap tahun pun menjadikan Indonesia masuk ke peringkat ke 7 negara dengan angka pernikahan dini terbanyak. “Kami ingin WeTV Original – Little Mom memberikan dampak positif terhadap masa depan anak muda Indonesia”, ungkap Lesley Simpson.

Al Ghazali yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan terima kasih kepada WeTV yang telah mengajak kerja sama. Al juga mengatakan, bahwa WeTV Original-Little Mom adalah project perdana di series ini, “Saya sangat berterima kasih kepada WeTV dan juga sutradara Pak Guntur Soehardjanto atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memerankan karakter Keenan,”

Senada dengan Al Ghazali, Natasha Wilona juga mengungkapkan hal yang sama, “Saya berterima kasih atas kepercayaan WeTV dan juga sutradara WeTV Original-Little Mom ini, saya sangat excited. Saya berharap Little Mom dapat diterima di masyarakat, dan nontonnya hanya di WeTV,” kata Natasha.

Hadir dalam acara syukuran WeTV Original-Little Mom, Teuku Rassya yang memerankan Yudha, ia mengatakan, sangat senang dengan karakter Yudha. “Sangat senang sekali dengan tantangan untuk mendalami karakter Yudha. Semoga series Little Mom ini bisa diterima di masyarakat,“ harap Rassya.

WeTV Original-Little Mom akan mulai melakukan shooting perdana pada Rabu, 3 Maret 2021. Serial berjumlah 13 episode ini akan dijadwalkan tayang pada pertengahan 2021 dan eksklusif hanya di WeTV dan juga iflix. Selain para cast, WeTV Original – Little Mom disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan Rocky Soraya bertindak sebagai produser. Guntur Soeharjanto merupakan sutradara yang berhasil meraih sembilan penghargaan dalam Festival Film Indonesia 2005, termasuk kategori Sutradara Terbaik. Sementara Rocky Soraya meraih penghargaan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) atas capaian empat film berturut-turut yang berhasil menembus angka di atas 1 juta penonton pada 2019 yang lalu.

Ditemui saat acara syukuran WeTV Original – Little Mom, Rocky Soraya selaku Produser dan CEO Hitmaker Studios mengatakan “Di dalam WeTV Original – Little Mom ini, kami tertarik mengeksplorasi permasalahan-permasalahan yang kerap terjadi di dunia remaja saat ini. Bagaimana pergaulan mereka dan apa yang terjadi apabila mereka berada dalam situasi yang sulit seperti hamil di luar nikah? Topik seperti ini sudah banyak digarap di luar negeri, dan menurut kami, cerita WeTV Original – Little Mom ini cukup universal untuk digarap menjadi series di Indonesia.”

Jika sebelumnya erat dengan genre horror, kali ini Hitmaker Studios mengambil genre drama romantis remaja, karena cerita-cerita drama akan selalu menarik untuk diikuti jalan ceritanya. Dengan mengikuti ceritanya episode per episode, akan banyak pesan moral yang didapat oleh penonton. Hitmaker Studios mempunyai komitmen untuk selalu memberikan tontonan yang berkualitas. “Kami berharap pada saat penonton menyaksikan web series kami, mereka mendapatkan pengalaman seperti sedang menonton film. Saya sangat excited terhadap penggarapan web series pertama Hitmaker Studio dengan WeTV Indonesia. Script series Little Mom ini adalah yang terbaik yang pernah saya baca. Tak sabar untuk segera syuting!”, tutup Rocky Soraya.

Di kesempatan yang sama, Guntur Soeharjanto yang menduduki kursi Sutradara juga menyampaikan semangatnya dalam menggarap serial WeTV Original – Little Mom, “Terbiasa membuat proyek untuk layar lebar, kemudian mencoba membuat proyek untuk webseries adalah hal yang menantang untuk saya. Format yang sangat berbeda, teknis yang berbeda ini salah satu daya tarik bagi saya ketika memutuskan akan mengambil proyek ini. Kekuatan cerita WeTV Original – Little Mom yang sangat dekat dengan remaja kini adalah materi yang bagus untuk dibuat sebuah cerita. Dengan penceritaan berseri maka menjadi lebih dalam untuk mendeskripsikan karakter, konflik dan alur cerita. Semoga bisa menjadi tayangan serial web yang keren. Doakan ya”, ujarnya.

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara. Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 15.000 di bulan pertama* untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan. Selain itu, satu hal yang membedakan WeTV dari aplikasi lain adalah penonton dapat berinteraksi dengan penonton lain melalui fitur flying comment, pengalaman unik ini hanya tersedia di WeTV.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pecinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #1 Top Free Apps dan #1 Top Grossing OTT Apps. Sementara di App Store, berada pada #1 Top OTT Apps di Desember 2020.

(RB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *