Widya Siswi Cantik Asal Randubener Lamongan, Meraih juara II dalam Kejurprov Taekwondo Jatim

Widya Nur Hidayatul Ma'rifah (11) siswi cantik asal Randubener yang meraih juara II Kejurprov Taekwondo Jatim yang digelar di Jatim Expo Surabaya 17-19 Desember

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Widya Nur Hidayatul Ma’rifah (11) siswi cantik dan mungil asal Randubener Kecamatan Kembangbahu kembali menorehkan prestasi membanggakan di ajang Kejurprov Taekwondo Jawa Timur.

Siswi Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum anak dari pasangan Widoyo Winarto dan ibu Azizah Suryani tersebut berhasil meraih juara II dalam Kejurprov Taekwondo Jatim yang digelar di Jatim Expo Surabaya 17-19 Desember kemarin.

Bacaan Lainnya

Widya mengaku bangga dan senang bisa memberikan yang terbaik serta dapat kembali mengharumkan nama lembaga sekolahnya atas prestasi yang sudah diraihnya dengan meraih medali di Kejurprov Jatim.

“Prestasi yang sudah saya raih ini adalah berkat doa dari kedua orang tua saya, tanpa mereka saya tidak ada apa-apanya. Semoga saya selalu dapat memberikan yang terbaik buat mereka,” tutur Widya saat ditemui di rumahnya, Selasa (21/12).

Ia mengatakan, puji dan syukur juga selalu dia panjatkan, atas doa serta dukungan yang sudah diberikan dari bapak dan ibu guru semuanya, juga kepada pelatih yang senantiasa menemani di setiap kejuaraan.

“Semoga prestasi yang sudah saya raih ini bisa dijadikan motivasi dan juga dapat menginspirasi teman-teman khususnya siswa dan siswi MI Miftahul Ulum dan MI di Lamongan lainnya,” ucapnya.

Widya menambahkan, tetap semangat untuk terus berprestasi, ia juga memohon doa kepada semua yang terlibat agar bisa meraih yang lebih baik lagi pada kejuaraan-kejuaraan bela diri Taekwondo berikutnya, baik di tingkat nasional maupun daerah.

Sementara itu, Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Miftahul Ulum Randubener Sugeng, tidak ketinggalan mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang kembali diraih oleh peserta didiknya di Kejurprov Jatim.

“Ini adalah prestasi yang sangat luar biasa, selain mengharumkan nama lembaga sekolah MI. Widya juga kembali mengharumkan nama orang tuanya dan juga nama pemerintah daerah Lamongan,” terang Sugeng.

Ia berharap, apa yang sudah diraih oleh Widya bisa menjadi getuk tular bagi siswa atau siswi lainnya. Semoga dapat menginspirasi dan juga jadi semangat putra-putri Lamongan untuk terus berprestasi di bidang olah raga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *