Wilkum Polres Gresik, Pisah Sambut Kapolsek Menganti di Pendopo Kecamatan Menganti

  • Whatsapp

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Untuk memberikan penyegaran antar anggota, beberapa Kapolsek jajaran Polres Gresik mendapatkan tempat dan jabatan yang baru. Diantaranya Kapolsek Menganti. Sebelumnya, jabatan Kapolsek Menganti dijabat oleh AKP. Ramadhan Nasution SH, MH, MSi dan sekarang dijabat Kapolsek baru AKP. Tatak Sutrisno SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sidayu.

Acara pisah sambut Kapolsek Menganti digelar di Pendopo Kecamatan Menganti. Rabu, 11/12/2019.
Selain AKP. Ramadhan Nasution, SH, MH, MSi, dan AKP Tatak Sutrisno, SH, nampak hadir dalam acara pisah sambut Kapolsek Menganti, Camat Menganti Sujarto MSi, beserta Muspika kecamatan Menganti, Danramil Menganti Kapten Arh. M. N. Qomar, kepala desa se-Kecamatan Menganti, anggota DPRD Gresik Wongso Negoro dan M. Hamdi. Hadir pula Toga dan Tomas kecamatan Menganti, anggota Polsek Menganti dan juga PKK kecamatan Menganti.

Bacaan Lainnya

Handoko, Kepala Desa Menganti dan juga sebagai ketua AKD (Asosiasi Kepala Desa) Kecamatan Menganti mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek lama AKP. Ramadhan Nasution, yang telah bekerja keras di Menganti selama sekitar dua tahun. Handoko juga mengucapkan selamat datang kepada AKP. Tatak Sutrisno yang menjabat sebagai Kapolsek Menganti menggantikan AKP Ramadhan.

“Terima kasih kepada bapak Kapolsek lama yang selama ini telah bekerja keras sehingga wilayah Menganti bisa aman dan kondusif. Dan kepada Kapolsek baru semoga bisa lebih menjadikan wilayah Menganti lebih aman dan kondusif,” ungkap Handoko.

Sebelum meninggalkan kota Gresik, dalam acara pisah sambut AKP. Ramadhan Nasution, SH, MH, MSi mengucapkan terima kasih pada Camat Menganti yang telah memberikan waktu dan acara pisah sambut Kapolsek Menganti. Dirinya merasa sangat terharu dengan digelarnya acara pisah sambut di pendopo kecamatan Menganti.

“Biasanya acara pisah sambut dilakukan di Mapolsek masing masing, tetapi kali ini juga dilakukan di pendopo kecamatan. Terima kasih kepada bapak Camat yang telah mengadakan acara ini,” terang AKP. Ramadhan.

Lanjut AKP. Ramadhan, dirinya mengucapkan selamat kepada AKP. Tatak Sutrisno yang telah menjabat sebagai Kapolsek Menganti. AKP. Ramadhan juga meminta do’a restu agar dengan jabatan barunya bisa menjadikan dirinya lebih amanah.

“Tidak ada Kapolsek lama dan baru di Menganti, Kapolsek Menganti sekarang hanya pak Tatak, ” jelasnya.

Sementara itu, sebagai Kapolsek Menganti yang baru, AKP. Tatak Sutrisno tak lupa memperkenalkan diri kepada undangan yang hadir. Dirinya juga meminta dukungan kepada semua pihak agar tercipta suasana yang kondusif di Menganti.
“Mohon dukungan dan kerjasama kepada semuanya agar tercipta suasana Menganti yang aman dan kondusif,” ucap AKP. Tatak.

Dia juga mengucapkan selamat kepada AKP. Ramadhan yang menduduki jabatan baru di Polda Jatim. AKP. Tatak juga mendo’akan semoga AKP. Ramadhan bisa kembali ke Gresik lagi dan menjabat sebagai Kapolres Gresik.

“Selamat kepada AKP. Ramadhan Nasution dengan jabatan baru di Polda Jatim. Usia masih muda, semoga nanti bisa kembali ke Gresik dengan jabatan baru sebagai Kapolres Gresik,” pungkas Tatak di iri gi tepukan dari undangan sebagai ungkapan dukungan.

Camat Menganti, Sujarto, MSi juga mengucapkan selamat jalan dan selamat menduduki jabatan baru kepada AKP. Ramadhan Nasution SH, MH, MSi. Sujarto juga mengucapkan selamat datang kepada AKP. Tatak Sutrisno. Selain itu, Camat Menganti juga mengucapkan selamat jalan kepada pegawai di dinas kesehatan (DINKES) kecamatan Menganti yang berpindah ke puskesmas Driyorejo.

“Semoga kedua Kapolsek Menganti baik yang lama dan baru senantiasa mendapat lindungan dari Allah SWT, agar selalu bisa menjadikan wilayah aman dan kondusif,” jelas Sujarto singkat. (Jack/Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *