Woow! Banyak Kades Cantik di Lamongan, Satu ini terbukti bisa Memajukan Desanya

  • Whatsapp

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Kabupaten Lamongan di tahun 2019 telah melantik Kepala Desa yang terpilih di salah satunya ada Kepala desa Perempuan yang cantik rupawan terpilih yang sempat gemparkan warganet ternyata juga berprofesi seorang penyanyi yang sudah terkenal.

Di Kecamatan Kembangbahu Kabupaten Lamongan tepatnya di Desa Moronyamplung juga di pimpin Kepala Desa Perempuan juga Cantik, serta Bijaksana dan bisa membawa Desa Moronyamplung semakin maju dan berkembang.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa yang juga merupakan ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) wilayah Kecamatan Kembangbahu ini dinilai sangat bagus dalam menjalankan pemerintahan Desa Moronyamplung.

Hal ini terbukti jika sudah 3 kali beliau menjabat menjadi Kepala Desa, Kepada awak media, Kades Sri Rahayu,S.Pd ini hanya tersenyum manis saat di konfirmasi tentang pujian yang mengalir kepadanya. beliau hanya mengabdi dan menjalankan tugasnya sebagai Kepala Desa.

“Semua ini amanat rakyat mas,saya ini sebetulnya hanya menyalurkan progam pemerintah agar apa yang diinginkan rakyat khususnya warga Moronyamplung bisa terlaksana dengan baik.”terang sang kades sabtu (11/01/2020).

Sri Rahayu,S.Pd juga menambahkan jika ingin Moronyamplung menjadi tempat obyek wisata outbond.Salah satunya ada makam leluhur desa yang merupakan salah satu selir dari kerajaan Majapahit dulu.Selain itu,Desa yang sebagian besar di kelilingi hutan dan pepohonan.sering dijadikan even-even besar seperti cross, trail, dan lainnya. imbuhnya

Meskipun seorang perempuan, terbukti kinerja Kades berparas anggun ini bisa di acungi jempol dan bisa membawa Desa Moronyamplung menjadi lebih maju dari sebelumnya.

Beliau juga bisa di bilang seorang ibu rumah tangga yang tangguh, mnjadi seorang pemimpin adalah tanggung jawab yang besar.Tidak bisa semua orang bisa melakukannya, Hal ini di benarkan oleh salah satu warga Desa Moronyamplung.

Beliau mengakui Bu Kades Sri (Sapaan Kades) ini sngat bagus.Baik dalam hal pembangunan, pelayanan, maupun dalam hal yang lain. ungkap salah satu warga.

Semoga Kepala Desa Sri Rahayu,SP.d ini benar-benar bisa melayani dan mengayomi warga dan membawa Desa Moronyamplung terus menjadi lebih maju, Syukur-syukur bisa masuk nominasi Desa terbaik di akhir periodenya 2025 nanti, Sehat dan selalu buat Bu Kades. (JS/SUL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *