WOOW! Istimewah, Widya Harumkan Nama Lamongan Sabet Emas Kejurnas Taekwondo

  • Whatsapp
Widya Nur Hidayatul Ma'rifah atlit Taekwondo saat menunjukan medali emas dan piagam penghargaan, Selasa (09/03) [IST]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Widya Nur Hidayatul Ma’rifah gadis berporos mungil nan cantik kelahiran Randubener Kecamatan Kembangbahu tanggal 11 Februari tahun 2010 Widya. Tidak banyak orang tahu ternyata piawai bela diri Taekwondo dan banyak menyabet juara umum nasional.

Dalam Kejurnas Taekwondo Indonesia Youth Student 2021 Speed Kicking dan Poomsae Kejurnas di Jakarta berhasil menjadi juara 1 tingkat Kabupaten, tingkat Provinsi juara III. Siswi MI Miftahul Ulum anak pasangan dari Widoyo Winarto dan ibu Azizah Suryani.

Bacaan Lainnya

Atas prestasi sebagai juara 1 Speed Kicking Pra Cadet Putri dari Pengurus Besar Taekwondo Indonesia dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.
Widya Nur Hidayatul Ma’rifah berhasil meraih medali emas dan piagam penghargaan.

Rasa syukur atas prestasi yang telah ditorehkan oleh peserta didiknya menjuarai Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo di Malang.

Dikatakan, ini adalah prestasi yang sangat luar biasa, selain mengharumkan nama lembaga sekolah di ajang Bela Diri Nasional Taekwondo, juga sekaligus bisa mengharumkan nama kedua orang tuanya.

“ Semoga prestasi ini bisa menular kepada teman-teman lainnya, sebagaimana motto di lembaga sekolah kita, yaitu selalu memegang aqidah untuk menebar prestasi,” ujar Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Miftahul Ulum Randubener Sugeng S.Pd pada Selasa (09/03).

Lebih lanjut menurut Sugeng, pada kejuaraan tersebut, Widya juga berhasil mengalahkan 14 atlit Taekwondo lainnya, diantaranya M Rivand E, M Joyo, A Ibrahim, Kirana, Kuan, Abim, Milo, Bagas, Galang, dan Ardiansyah sebagai juara II.

Untuk juara III Kejurnas Taekwondo Indonesia Youth Student 2021 Speed Kicking dan Poomsae sementara disabet Fawwaz, Gita, Raya, dan M Alfan. Untuk juara 1 lainnya adalah Ridho Bagus dan Firham.

” Jodangnya bernama Rajawali Club, Widya saat ini juga dilatih oleh Sabeum Suherun. Atas torehan prestasi tersebut benar-benar membawa harum nama lembaga sekolah MI. Ibunda Widya, Azizah Suryani menambahkan, mohon doanya buat putri kami adik Widya dan juga sekeluarga. Semoga kami bisa selalu istiqamah dalam membimbing beliau,” tuturnya.

“Harapannya, “Semoga atas prestasi yang sudah diraih ini, Widya bisa menjadi pribadi wanita yang sholehah. Taat kepada orang tua dan juga agama, sebagaimana padi semakin berisi semakin menunduk,” ujar Azizah Suryani.

Selain itu, Widya panggilan Widya Nur Hidayatul Ma’rifah menyampaikan, pihaknya merasa sangat senang dan bangga bisa memberi yang terbaik buat lembaga sekolah dan juga keluarganya, khususnya untuk ayah dan ibunya.

“Mohon doanya agar saya bisa meraih yang lebih baik lagi pada kejuaraan bela diri Taekwondo berikutnya. Apa yang sudah saya raih ini adalah berkat doa kedua orang tua saya, tanpa mereka saya tidak ada apa-apanya,” pinta Widya minta dukungan semua pihak.

(Edi/Pras/Iful)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *