Woow, Luxasia meraih penghargaan “Best eCommerce Customer Service”

- Redaksi

Jumat, 29 November 2019

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

SINGAPURA, RadarBangsa.co.id – Luxasia, pemimpin omnichannel di Asia Pasifik untuk merek-merek kecantikan mewah (luxury beauty), tampil sebagai pemenang trofi Emas untuk kategori “Layanan Pelanggan eCommerce Terbaik” (Best eCommerce Customer Service), serta merebut dua trofi Perunggu untuk kategori “Penyediaan Layanan eCommerce Terbaik” (Best eCommerce Fulfilment) dan “E-tailer Terbaik dalam Sektor Kesehatan dan Kecantikan” (Best E-tailer for Health and Beauty). Sederet penghargaan tersebut diraih di ajang “Asia eCommerce Awards” yang digelar pada minggu lalu. Sejumlah penghargaan ini menjadi pengakuan atas upaya Luxasia dalam memberdayakan layanan eCommerce bagi merek-merek kecantikan mewah global.

Ajang “Asia eCommerce Awards” digelar oleh majalah Marketing serta melibatkan juri independen yang mencakup para praktisi pemasaran dan pakar industri berpengalaman. Ajang ini mengapresiasi keunggulan dalam eCommerce, memperlihatkan kiprah-kiprah terbaik dari berbagai merek, E-retailer, agensi, dan pendukung layanan di Asia Selatan, Asia Tenggara, Australia, serta Selandia Baru.

“Kami menerima penghargaan bergengsi di seluruh tiga kategori, dan sederet penghargaan ini sangat mengakui keunggulan Luxasia dalam pemberdayaan e-commerce,” jelas Manvi Kathuria, Regional General Manager, eCommerce, Luxasia. “Kami mampu mengatasi kerumitan dalam eksekusi strategi pasar tanpa mengorbankan orientasi pada pelanggan. Kemampuan langka ini dicari-cari merek-merek kecantikan mewah ketika mereka memilih mitra e-commerce, dan kami bangga karena bisa melampaui harapan mereka dalam aspek-aspek tersebut,” tambahnya.

Luxasia saat ini menyediakan akses terpadu kepada lebih dari 150 merek. Akses tersebut berupa jaringan ritel dan ecommerce terbesar di Asia Pasifik. Di luar keunggulannya dalam sektor ritel barang-barang mewah, Luxasia memiliki lebih dari 50 tenaga spesialis eCommerce. Mereka bermitra dengan tim pemasaran internal pada suatu merek guna mewujudkan representasi suatu merek mewah dalam sektor perdagangan daring (online) di 280 brand e-store. Di Tiongkok, misalnya, Luxasia berhasil memanfaatkan kanal penjualan daring demi mempercepat kesuksesan merek-merek perawatan kulit seperti Peter Thomas Roth dan Dr. Brandt—menghasilkan lebih dari 200 juta media social impression dan 1,6 juta engagement hanya dalam setahun, sehingga meningkatkan penjualan dan profil merek-merek ini di Tiongkok. Lebih lagi, Luxasia mendaftarkan merek-merek tersebut di kanal ecommerce populer Tiongkok seperti TMall, Little Red Book, JD.com, dan Sephora.com. Luxasia juga menjangkau sejumlah selebritas serta kalangan Key Opinion Leader (KOL) di Weibo, Douyin, dan WeChat untuk memperkuat jangkauan merek dan relevansinya di tengah konsumen Tiongkok.

“Kami berinvestasi secara strategis di sektor e-commerce dalam tiga tahun terakhir. Untuk itu, kami menjadi mitra omnichannel terkemuka di sektor kecantikan Asia Pasifik. Kami juga mengalami pertumbuhan lebih dari 30 kali dalam sektor e-commerce sejak 2016. Memasuki 2020, Luxasia akan mempersiapkan kesuksesan di sektor e-commerce lewat sebuah usaha patungan dengan Purplle, pemain e-commerce terbesar kedua di India. Kemitraan ini memberikan akses yang lebih luas terhadap wilayah India,” ujar Dr Wolfgang Baier, Group Chief Executive Officer, Luxasia.

Selain mewakili lebih dari 60 merek kecantikan global di media daring, mitra-mitra eCommerce Luxasia lainnya mencakup Safilo Group, Disney, dan LEGO.(Arif)

Berita Terkait

Krisis Kemanusiaan Memburuk, Warga Gaza Kelaparan Akibat Blokade Israel
Nvmee Goes to Campus, Mahasiswa UC Antusias Coba Produk Kecantikan
Paus Fransiskus Wafat, 4 Kardinal Berebut Kursi Vatikan
Pakai Vespa, Bupati Lamongan Eksplor Pantura Bareng Pangdam
Momen Langka di Lamongan, Kapolsek Tikung Amankan Touring Vespa Para Bintang dengan Para Jenderal
Bromo Tengger Semeru Sabet Gelar Taman Nasional Terindah Ketiga Dunia, Ini Pesan Gubernur Khofifah
INPEX Masela Resmi Mulai Inisiasi FEED OLNG Proyek Abadi
Kebakaran Besar pada Pipa Gas Petronas di Putra Heights, 112 Orang Terluka – RadarBangsa Lamongan
Tag :

Berita Terkait

Senin, 5 Mei 2025 - 06:21 WIB

Krisis Kemanusiaan Memburuk, Warga Gaza Kelaparan Akibat Blokade Israel

Rabu, 23 April 2025 - 17:41 WIB

Nvmee Goes to Campus, Mahasiswa UC Antusias Coba Produk Kecantikan

Selasa, 22 April 2025 - 08:55 WIB

Paus Fransiskus Wafat, 4 Kardinal Berebut Kursi Vatikan

Minggu, 20 April 2025 - 07:12 WIB

Pakai Vespa, Bupati Lamongan Eksplor Pantura Bareng Pangdam

Sabtu, 19 April 2025 - 14:46 WIB

Momen Langka di Lamongan, Kapolsek Tikung Amankan Touring Vespa Para Bintang dengan Para Jenderal

Berita Terbaru

Konferensi pers Polda Jawa Timur tunjukkan tersangka operasi pekat Semeru II 2025 (ist)

Hukum - Kriminal

Polda Jatim Ungkap 160 Kasus, 259 Tersangka Ditangkap

Sabtu, 17 Mei 2025 - 17:01 WIB

Foto bersama Ketua PWI  baru dan Pengurus, di Gedung Abdi Praja Kabupaten Kendal. (RadarBangsa.co.id).

Politik - Pemerintahan

Bupati Kendal Buka Pemilihan Ketua PWI, Sapawi Terpilih Gantikan Agus Umar

Sabtu, 17 Mei 2025 - 16:17 WIB

Daud Usman Pengusaha Muda dan Direktur Pendidikan Putera-Puteri NTB (istimewa)

Ekonomi

Tak Hanya Sukses, Daud Usman Juga Jadi Motor Perubahan NTB

Sabtu, 17 Mei 2025 - 12:06 WIB