Wujud Sinergitas, TNi – Polri di Gresik Laksanakan Family Gathering

  • Whatsapp

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Bersama anggota Polres Gresik Dan Kodim 0817.Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH,. SIK,. MH melaksanakan kegiatan Family Gathering di Sarana Olah Raga (SOR) Petrokimia Gresik.

Acara ini,bertemakan olahraga bersama TNI-Polri dalam mewujudkan penjabaran kebijakan presiden RI dan program prioritas Kapolri untuk menjaga sinergitas TNI-Polri untuk selalu bekerjasama menjaga keamanan negara kesatuan republik Indonesia khususnya di wilayah kota kab Gresik.

Selain Kapolres,kegiatan ini juga dihadiri oleh Letkol INF. Budi Handoko, S. Sos selaku Dandim 0817 Gresik.Hal ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia.

Read More

Dalam sambutannya,Kapolres memaparkan jika kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi dalam menjaga wilayah kab Gresik.”Semoga dalam acara ini dapat menjalin silaturahmi antara keluarga besar Kodim 0817 gresik dan keluarga besar Polres Gresik.”ungkapnya jumat (06/12/2019).

Masih Kapolres,beliau juga menghimbau agar kita selalu melaksanakan pola hidup sehat.”Mari kita berolahraga bersama agar tetap terjaga kesehatan kita dan terhindar dari sakit.”imbuhnya.

Sebelum melanjutkan kegiatan senam bersama,sambutan Dandim 0817 juga d sampaikan guna bertujuan untuk saling bersinergi dan mepererat tali silaturahmi.

“Alhmdulillah kegaiatan family gatering yang dikemas olahraga bersama ini sebagi bentuk kompaknya Kodim 0817 Gresik dan Polres Gresik untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama.”kata Letkol Budi Handoko,S.Sos

TNI-Polri,lanjut dandin,kita harus selalu siap dan kompak untuk menjaga dan mengamankan wilayah gresik.Semoga tetap jaya selalu kodim 0817 gresik dan Polres Gresik.tutupnya.(Imam)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *