Wujudkan Kejayaan Lamongan Berkeadilan, Bupati Serap Aspirasi Warga 

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Sebagai bentuk komitmennya dalam penuntasan program 100 hari kerja pertamanya dalam mencapai visi Kejayaan Lamongan yang berkeadilan. Bupati Lamongan Yuhronur Efendi terus melakukan silaturrahmi ke desa-desa guna serap aspirasi masyarakat.

Didampingi Wakil Bupati Abdul Rouf, Yuhronur Efendi kali ini hadir di Masjid Al- Kholis Desa Sembung Kecamatan Sukorame, Senin (10/05), guna silaturahmi dan membangun  kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat.

“Alhamdulillah pada puasa ke- 28 hari ini kita dapat bersilaturahmi, hadir ditengah-tengah warga Kecamatan Sukorame. Saya kesini dalam rangka terus menyerap aspirasi masyarakat menuju cita-cita bersama menuju kejayaan Lamongan,” ungkap Yuhronur.

Kedatangan Bupati Lamongan di Kecamatan Sukorame ini sekaligus meninjau pembangunan infrastruktur jalan. Melalui program Jamula (Jalan Mulus Lamongan) Bupati berharap seluruh Jalan di Lamongan layak dan mulus untuk di lewati.

“Kedatangan saya kemari sekaligus melakukan kegiatan rutin sidak jalan. Melihat-lihat pembangunan jalan disini. Sehingga mana saja yang harus di prioritaskan pembangunannya,” tutur Yuhronur.

Lebih lanjut Bupati Lamongan mengungkapkan, prioritas perbaikan infrastruktur melalui program Jamula terus diupayakan, hal ini tentunya dilakukan secara bertahap. Untuk itu Yuhronur meminta dukungan dan doa kepada masyarakat supaya dapat mewujudkan cita-cita tersebut.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengedukasi masyarakat agar terus mentaati protokol kesehatan baik saat beribadah maupun di tempat-tempat keramaian. Sehingga penyebaran covid 19 di Kabupaten Lamongan dapat ditekan dan tertangani secara baik.

“Saya harap kepada seluruh masyarakat di manapun tempatnya di masjid maupun di tempat-tempat keramaian terus mentaati protokol kesehatan. Semoga kita semua dapat terhindar dari covid-19,” imbuhnya.

(fir/ful/is)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *