Yadea Rambah Pasar Swiss dan Amerika Latin

  • Whatsapp
Gerai-Gerai Andalan Yadea di Dunia (PRNewsfoto/Yadea)

WUXI, RadarBangsa.co.id – Yadea Technology Group Co., Ltd (“Yadea”, 01585.HK), merek e-moped terkemuka di Tiongkok, telah meluncurkan sejumlah gerai andalan di Swiss dan beberapa negara di Amerika Latin, yakni Paraguay, Bolivia, Ekuador, Peru, El Salvador, dan Venezuela.

Gerai-gerai yang baru dibuka ini kembali mencerminkan terobosan dalam bisnis electronic scooter Yadea di pasar internasional, sejalan dengan ekspansi globalnya.

Bacaan Lainnya

“Keberhasilan Yadea dalam merambah Swiss dan Amerika Latin menjadi pencapaian pentingnya dalam ekspansi global,” kata Heidi, GM, Yadea Export & Import Co., Ltd., “Dengan keunggulan teknologi kami, electric scooter Yadea telah memenuhi standar teknik, kualitas, dan keselamatan yang terbaik di dunia. Dengan demikian, kami menguasai daya saing yang luar biasa dalam kecepatan dan biaya pengembangan produk. Kami berkomitmen untuk memperluas jangkauan Yadea di Eropa, Amerika Latin, dan seluruh dunia demi melayani basis pelanggan yang terus berkembang, serta memerlukan alat transportasi yang terjangkau dan ramah lingkungan, bersama layanan pelanggan Yadea yang terbaik.”

Yadea tak sekadar membangun rantai pasokan global, namun juga menjalin kemitraan dengan 16 vendor ternama di dunia, seperti Panasonic dari Jepang, Bayer dari Jerman, dan Berger dari Swedia.

Lebih lagi, Yadea telah memiliki tujuh basis produksi di Vietnam, serta beberapa negara dan wilayah lain.

Sementara, produk-produknya diekspor ke 88 negara, termasuk Amerika Serikat dan Jerman.

Yadea telah memegang 763 paten (termasuk 36 penemuan), memprakarsai teknologi baterai graphene yang terdepan di industri, serta memiliki fitur-fitur mutakhir dalam sistem kelistrikan, sistem energi, sistem canggih, dan teknologi yang manusiawi.

Untuk komponen kelistrikan yang utama pada kendaraan listrik, Yadea secara independen telah mengembangkan motor listrik GTR broadband, motor yang dipasang di sisi kendaraan (side-mounted motor), motor AAT, dan lain sebagainya.

Yadea terus memperbarui dan mengembangkan teknologi motor guna menghadirkan berbagai terobosan secara berkelanjutan dalam efisiensi listrik dan energi pada kendaraan listrik.

Yadea mengandalkan keunggulan litbang dan teknologinya untuk menciptakan berbagai solusi mobilitas listrik yang sesuai dengan kebutuhan di Eropa dan negara-negara lain di seluruh dunia. Bagi pelanggan Eropa, Yadea mengembangkan C1S yang bermutu tinggi, serta dilengkapi dengan tiga fitur penting.

Moped listrik yang didesain KISKA dan memiliki tampilan retro ini tampil sebagai pemenang penghargaan “2020 Reddot”. Produk tersebut memiliki desain dan bodi yang elegan, serta dikembangkan selama tiga tahun.

Lebih lagi, C1S dilengkapi dengan sistem manajemen canggih, dan proteksi keamanan pada malam hari untuk baterainya. Di sisi lain, solusi smart keyless integration mewujudkan penginderaan otomatis (automatic sensing), didukung oleh smart chip yang mewujudkan seamless unlocking ketika pengguna berada di dekat moped tersebut.

(RB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *