‘YUA’ Yayasan Ujung Aspal, Fokus Bansos Warga Kota Batu

  • Whatsapp
Kanan Ketua YUA Jatim, Alex Yudayawan Menyematkan Bantuan Sembako

BATU, RadarBangsa.co.id – Tak kunjung surut, kali ini Non Goverment Organization ( NGO ) Yayasan Ujung Aspal ( YUA ) Jawa Timur kembali bagikan 100 paket sembako kepada warga terdampak pandemi virus Corona ( covid-19 ) di kota Batu.

Dalam kegiatan sosial tersebut juga dapat dukungan PERADI serta beberapa dukungan media cetak dan online di kota Batu, Jumat,(29/5/2020)

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini disampaikan bagi para warga yang berhak menerima bantuan sembako akibat dampak pademi Covid-19 kurang lebih 100 KK,” timpal ketua YUA Jatim Alex Yudayawan.

Dikatakan,”penerima bantuan juga bisa langsung mengambil di kantor HIT Properti yang berada di Jalan Kapten Ibnu Kelurahan Sisir Kecamatan Batu, kota Batu.

“Kami menyampaikan bantuan sembako tersebut atas kepedulian para anggota di organisasi YUA, sebagai upaya meringankan beban masyarakat kota Batu yang terdampak ekonomi akibat pandemi virus korona ( covid-19 ),” tegasnya.

Semoga apa yang kami lakukan itu minimal bisa membantu meringankan kebutuhan pokok masyarakat biarpun tidak terlalu besar jumlah jika dinominalkan.

“Yang terpenting Alhamdulillah sampai saat ini, kami masih bisa berbuat,berbagi paket sembako kepada masyarakat kota Batu. Intinya untuk kegiatan sosial berbagi kepada sesama kita tidak harus kaya dulu yang penting ada suatu tindakan yang bermanfaat bagi masyarakat terkait kebutuhan hidup keseharianya,”papar Alex.

Ditempat yang sama, ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh Ida warga kelurahan Sisir, salah satu penerima bantuan ini.

” Saya sebagai warga Sisir kota Batu sangat berterimakasih pada Yayasan Ujung Aspal( YUA) yang sudah sudi membantu kami berupa sembako, seperti beras ,minyak goreng, Gula, Mie instan dan lainya, semoga YUA banyak rejeki serta dapat imbalan barokah dari Allah .”yang diamini Ida warga Sisir.  (Wan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *