Berkelas Dunia, Icon Arsitektur Berada di Markas Resimenarmed 1 PY 2 Kostrad

MALANG, RadarBangsa.co.id – Berbagai inovasi dan kreatifitas banyak ditunjukkan oleh prajurit Resimenarmed 1/PY/2 Kostrad saat ini. Ada hal Baru yang menarik di Ksatrian Resimenarmed 1 yaitu hadirnya Icon Arsitektur berkelas dunia berupa Twisting Frame Timber Pergola.

Ide pembuatan Twisting Architecture ini sengaja digagas oleh Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono. SE, yg menginginkan adanya suatu bangunan arsitektur yang bisa menjadi Icon bukan saja di wilayah Malang bahkan Indonesia, mengingat konsep Twisting Architecture ini banyak di usung oleh para rrsitek kelas dunia dalam pembuatan bangunan modern yang mereka buat saat ini.

Bacaan Lainnya

Hebatnya, seluruh pekerjaan pembuatan Twisting Frame Timber Pergola ini mulai dari desain sampai dengan pekerjaan finishing dikerjakan sendiri oleh prajurit-prajurit Resimen Armed 1 Divif 2 Kostrad.

Twisting Pergola yang terletak di Jalan Panglima Sudirman No. 14, Blimbing, Kesatrian, Kota Malang ini terlihat unik dan menarik bahkan menjadi magnet yang membuat siapa saja yang melihatnya, ingin berfoto di tempat tersebut karena bentuknya yang Instagramable.

Meski berada di dalam Kesatrian Menarmed 1, namun Twisting Pergola itu dapat juga dinikmati oleh masyarakat umum.

“Kita buka untuk umum agar masyarakat bisa berfoto dan berselfi ria di Twisting Pergola tersebut,” ujar Kolonel Arm Didik Harmono.

Pembuatan Twisting Pergola tersebut juga mendapat apresiasi dari Panglima Divisi infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) dan Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Ria Tri Yuniarto ketika berkunjung ke Markas Resimen Armed 1 tersebut.

Mayjen Tri Yuniarto,S.A.P,M.Si,M.Tr (Han) selalu menekankan kepada seluruh satuan jajaran dibawahnya agar menjadikan Ksatrian kita Base Sweet Base atau Home Sweet Home yaitu Ksatrian yang tertib, rapi dan indah yang membuat semangat saat berdinas di kantor dan juga nyaman saat pulang ke rumah dinas. (Resimenarmed 1/PY/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *