Bupati Cianjur Shalat Idul Adha Bersama Warga, Ajak Tingkatkan Kepedulian dan Silaturahmi

Bupati cianjur
Bupati Cianjur H Herman Suherman shalat Idul Adha 2024. bersama masyarakat. (Foto: Mamat Mulyadi/Radar Bangsa)

CIANJUR, RadarBangsa.co.id – Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, beserta Forkopimda dan jajaran pejabat Pemkab Cianjur, serta masyarakat muslim, melaksanakan shalat Idul Adha bersama di Alun-Alun Cianjur pada Senin,(17/06).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati H. Herman Suherman menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M kepada seluruh umat Islam di Kabupaten Cianjur atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Cianjur.

Bacaan Lainnya

Bupati Herman mengajak seluruh jamaah untuk merenungkan makna pengorbanan dalam kehidupan sehari-hari. Ia menekankan bahwa pengorbanan tidak hanya terkait dengan penyembelihan hewan kurban, tetapi juga mencakup kontribusi terhadap kebaikan bersama, saling membantu, dan peduli terhadap sesama.

“Ini semua demi kebaikan bersama, untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati mengajak masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan, terutama untuk membantu saudara-saudara yang kurang beruntung dan masih menghadapi kesulitan ekonomi.

“Mari kita bantu mereka yang masih mengalami kesulitan ekonomi,” ajaknya.

Menutup sambutannya, Bupati menekankan pentingnya semangat berbagi dan peduli yang dapat meringankan beban sesama serta menyebarkan kebahagiaan di hari yang suci ini.

“Mari kita tingkatkan keimanan, ketakwaan, dan kepedulian sosial terhadap warga yang membutuhkan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *