PALMA, Spanyol, RadarBangsa.co.id – Hotelbeds, penyedia kamar hotel terkemuka di dunia, kini memberikan informasi terbaru tentang jumlah rata-rata malam penginapan yang dipesan dari mitra hotel melalui jaringan Hotelbeds dengan 60.000 lebih pebisnis perjalanan di seluruh dunia.(12/12)
Hotelbeds membawa tamu mancanegara yang menginap lama ke mitra hotel
Hotelbeds membawa tamu mancanegara yang menginap lama ke mitra hotel
Sebagai bagian dari komitmen Hotelbeds untuk menawarkan tamu-tamu berharga kepada para pengusaha/pengelola hotel, perusahaan kini menegaskan bahwa lebih dari 50% reservasi kamar adalah untuk penginapan minimal empat malam, dan 24% di antaranya untuk penginapan tujuh malam atau lebih.
Hotelbeds berkomitmen memberikan reservasi kamar yang makin bertambah dengan kualitas terbaik kepada mitra bisnis perhotelan melalui jaringan yang terdiri dari 60.000 lebih biro perjalanan, biro penyelenggara paket tur, maskapai penerbangan, dan skema titik loyalitas dari 140 lebih pangsa pasar di seluruh dunia.
Reservasi melalui pebisnis perjalanan antar perusahaan (B2B) cenderung menawarkan lebih banyak turis mancanegara yang ingin bepergian ke tempat jauh, sehingga pada akhirnya jumlah tamu di hotel mitra makin bertambah, yang selain rata-rata menginap lebih lama, mereka juga melakukan reservasi jauh hari sebelumnya, jarang membatalkan reservasi, menginap lebih lama, dan berbelanja lebih banyak di tempat tujuan.
Di tingkat global, lebih dari 60% reservasi yang dilakukan melalui Hotelbeds berasal dari pangsa pasar luar negeri, dengan beberapa tempat destinasi yang banyak dicari sehingga persentase tamu internasional meningkat pesat.
Carlos Munoz, Direktur Utama Hotelbeds berkomentar: “Para pengusaha/pengelola hotel memberikan nilai lebih kepada para tamu yang mau menginap lebih lama, bukan hanya karena penghasilan mereka bertambah, tetapi karena margin mereka bertambah, dan para tamu ini biasanya berasal dari pasar luar negeri yang jauh, dan itu berarti bahwa mereka rata-rata melakukan reservasi jauh hari sebelumnya, jarang membatalkan reservasi, berbelanja lebih banyak di tempat tujuan, dan cenderung kembali lagi.
“Jadi, saya sangat senang karena bisa menegaskan bahwa lebih dari 50% reservasi kamar adalah untuk penginapan minimal empat malam, dan 24% di antaranya untuk penginapan tujuh malam atau lebih.
“Seiring dengan pertumbuhan basis pembeli antar perusahaan (B2B) kami yang berharga secara berkesinambungan, dengan lebih dari 60.000, termasuk biro perjalanan, biro penyelenggara paket tur, maskapai penerbangan dan skema penukaran poin, kami berharap bisa makin menambah durasi penginapan dan nilai rata-rata reservasi kamar untuk mitra hotel kami.”
[1] Semua data disajikan berdasarkan reservasi yang dibuat melalui Hotelbeds selama tahun finansial 2018/2019 (berakhir pada tanggal 30 September 2019).
Tentang Hotelbeds
Hotelbeds adalah penyedia kamar hotel terkemuka di dunia.
Dalam ruang lingkup perjalanan yang terpisah-pisah dan kompleks, Hotelbeds menyediakan lebih dari 180.000 hotel di seluruh dunia dengan akses ke saluran distribusi pelengkap berharga yang secara signifikan menaikkan tingkat hunian dan mengoptimalkan RevPAR, tanpa bersaing dengan strategi distribusi langsung milik pengusaha/pengelola hotel.
Dengan beroperasi di saluran bisnis grosir di bawah merek Hotelbeds dan di saluran biro perjalanan di bawah merek Bedsonline, perusahaan ini menghubungkan lebih dari 60.000 biro perjalanan, biro penyelenggara paket tur, maskapai penerbangan, dan skema titik loyalitas dari 140 lebih pangsa pasar di seluruh dunia.Saluran ini menyediakan mitra-mitra hotel dengan para tamu langganan yang melakukan reservasi jauh hari sebelumnya, jarang membatalkan reservasi, berbelanja lebih banyak di tempat tujuan dan menginap lebih lama.
Selain akomodasi, Hotelbeds juga merupakan penjual pelengkap perjalanan antar perusahaan (B2B) terbesar di dunia yang menawarkan 24.000 rute transfer dan 18.000 aktivitas, serta atraksi, tiket dan sewa mobil.Dengan beroperasi di bawah slogan produk ‘Lebih dari Sekadar Ranjang’, baik para pengusaha/pengelola hotel maupun mitra distribusi perjalanan akan mendapatkan platform efisien dan peralatan ampuh agar mudah mengintegrasikan dan mengomersialkan portofolio produk unggulan mereka yang terkemuka.
Perusahaan ini berkantor pusat di Palma, Spanyol, dan mempekerjakan sekitar 5.000 karyawan di lebih dari 60 kantor di seluruh dunia.(RF)