Jabat Tiga Priode, Didik Kasiyanto Adakan Doa Bersama untuk Mengenang Leluhur

by -

GRESIK, RadarBangsa.co.id -;Demi ingin mengabdi di desa,  Masyarakat memberi dukungan dan dorongan untuk memimpin Desa Dungus, Didik Kasiyanto kini terpilih Tiga Priode sebagai kades di desanya.

“Setelah harapan  tercapai menjadi Kades yang baru di lantik, Kini Kades Didik telah mengadakan tasyakuran,” Tujuan agar di beri keberkahan, keselametan, Kedepan Desa Dungus Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik. Sabtu 19/10/19, Semoga di  beri kelancaran dalam mewujudkan keinginan masyarakat.

Dalam acara tersebut Didik Kasiyanto menyampaikan, Saya sangat bersyukur karena semua masyarakat dapat kumpul rukun, guyub di Balai Desa, Dan Setiap warga berlomba-lomba membawa tumpengan, Dengan bermacam banyak hiasan tumpengan untuk selametan, Ngeruwat Desa Dungus, supaya di beri keberkahan.

“Semua elmen, kapolsek, Danramil, tokoh masyarakat hadir dalam acara tersebut, Ketua BPD dan Anggotanya terpilih sebagai kepanitiaan penyelengara acara Sedekah Bumi yang dilaksanakan Sabtu, Di Balai Desa Dungus.

Alhamdulillah acara berjalan lancar, “tuturnya. Selain tasyakuran atas terpilihnya, Kades Didik kasiyanto juga ngeruwat desa atau ngalap berkah, Supaya Desa Dungus di beri keberkahan.

Kelancaran dan keselamatan, Masyarakat sangat guyup rukun untuk berkumpul di Balai Desa Dungus, Semua warga menonton dan menyaksikan acara pagelaran seni pentas wayang kulit pada malam harinya.

“Dengan dukungan, semangat semua masyarakat  yang telah memilih dan memberi kepercayaan untuk  menjadikan Kades yang terpilih 3 Tiga Priode di Desanya, kini tercapai.

“Demi untuk memajukan Desanya, kedepan Didik kasiyanto,  kini telah mempersiapkan untuk melanjutkan program menata pemerintahan Desa yang belum terselesaikan, Baik dari segi pelayanan dan insfrastruktur.

Semoga semua masyarakat, dapat membantu untuk menjalankan roda pemerintahan, Desa Dungus kedepan agar dapat maju sesuai harapan,” pungasnya. (Ims/mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *