Kades Banter Terpilih, M Riduwan Akan Jalankan Sebaik-baiknya Amanah Ini

  • Whatsapp

GRESIK, RadarBangsa.co.id РMasyarakat Desa banter Kecamata benjeng sudah mendapatkan Kepala Desa (Kades) yang baru M Riduwan sebagai kades terpilih dengan perolehan suara terbanyak, mengalahkan  kandidat lainnya pada Pemilihan Kepala Desa Banter kecamatan Benjeng kabupaten Gresik, kemarin.

Panitia Penyelenggara Pilkades desa Banter menyampaikan harapannya kepada calon Kepala Desa yang baru saja terpilih, agar dapat  menjadi Kepala Desa yang amanah, sesuai harapan masyarakat dan dapat melanjutkan tugasnya lebih baik dari kinerja sebelumnya dan menjalankan pemerintahan sesuai dengan program pemerintah.

Bacaan Lainnya

Saat di pendopo balai desa Kades M Riduwan sekarang merupakan kades baru, menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat pemilih,kepada semua seluruh masyarakat Desa serta kepada seluruh Panitia Pemilihan yang sudah bekerja keras melaksanakan acara Pilkades yang berjalan dengan aman serta lancar sampai pelaksanaan Pelantikan.

M Riduwan, saya akan menjalankan roda pemerintahan selanjutnya bersama Sekdes Zaki ST. dan perangkat desa Banter,dalam menjalankan tugas pemerintahan supaya bisa meningkatkan pembangunan.terangnya

Salah satu warga juga memberikan acungan jempol kepada M Ridwan selaku kepala Desa yang baru menjabat saya yakin nanti akan memperlihatkan kinerjanya sebagai Kepala desa dengan baik.tuturnya.( St)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *