Mantan Penyidik Satpol PP Menjabat Lurah Muktiharjo Kidul Pedurungan

SEMARANG, RadarBangsa.co.id – Slamet Supriyadi latar belakang penyidik satpol PP kota semarang september 2019 menjabat sebagai Lurah Muktiharjo kidul.

Dalam menjalani tugas yang baru di emban beliau melakukan terobosan terobosan di wilayah kerjanya baik pada staf kelurahan maupun lembaga lembaga sosial masyarakat para tokoh masyarakat yang ada di wilayah kerjanya,dalam hal pendekatan program dan karakter lokal.

Bacaan Lainnya

Slamet supriyadi mengatakan pelayanan publik akan selalu mendapat porsi perhatian khusus,agar masyarakat dapat merasakan kebijakan tersebut maka seluruh staf kelurahan setiap hari di brifing tanpa tebang pilih melayani bukan dilayani ini bagian dari pendekatan masyarakat secara umum tandasnya.

Target kelurahan ada beberapa Aspek, mengidentifikasi,merencanakan secara matang,medokumenkan,mengusulkan kepada pemerintah kota semarang.

Memonitoring pelaksanaan sampai evaluasi adalah sasaran mutlak yang harus dikawal bersama oleh lembaga sosial masyarakat.

Agar warga bisa merasakan hasil kinerja yang manis,penanganan Infrastruktur,sosial dan ekonomi dengan berbagai kolaborasi penanganan.

Disampaikan pula peningkatan pelayanan publik mempunyai sifat proaktif sangat di butuhkan dengan dasar kerja keras,kerja cerdas,kerja iklas pasti akan menghasilkan produktivitas kerja yang maksimal kata beliau saat tim radarbangsa mendatangi di kantor kelurahan Muktiharjo kidul Semarang.(Tim RB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.