Mantap! Bangunan ini Bukan Dana dari Pemerintah, Itu Dana Pribadi Kades, Benar dan Tidaknya ?

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Proyek pembangunan infrastruktur tanpa papan nama yang biasa disebut dengan istilah proyek siluman bukanlah suatu pemandangan yang baru , bahkan kerap mewarnai di Kabupaten Gresik.

Seperti halnya proyek pembangunan infrastruktur berupa lapak stan pasar di Desa Gluranploso saat ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya proyek tersebut terlihat bongkar pasang jenis material dan telah berlangsung selama lebih kurang 6 bulan tak kunjung selesai, tidak ditemui plang nama proyek di lokasi pekerjaan.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan salah seorang Perangkat Desa setempat, Proyek tersebut bersumber dari dana Pribadi Kepala Desa,

“Itu uangnya Kepala desa mas, bukan dari pemerintah,”katanya kepada awak media.

Sampai berita ini diturunkan, Kepala Desa Gluranploso, Adi S belum bisa dikonfirmasi, dikirim pesan whatshap tidak dibalas, beberapa kali awak media berusaha menemui di kantornya juga masih nihil.

Diketahui Proyek stan pasar Desa Gluranploso terkesan misterius, Proyek yang awalnya memakai dinding tembok kini sudah dirobohkan dan berganti logam galfalum pada material utama, banyak yang mengira proyek tersebut bersumber dari dana Pemerintah namun pemdes Gluranploso menampik itu dan menyatakan proyek tersebut bersumber dari dana pribadi Kepala Desa.(Imam/Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *