Penguatan Majelis Ta’lim di Kembangbahu Lamongan, Kolaborasi KUA dan Penyuluhan Agama

Majelis Ta'lim
(baju putih) Camat Kembangbahu, Sutikno. (IST)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Dalam upaya memperkuat majelis ta’lim dan menyosialisasikan program-program keagamaan, KUA dan Penyuluhan Agama Islam Kecamatan Kembangbahu mengadakan acara bersama di Pendopo Kecamatan, pada Rabu (12/06). Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan agama, termasuk Anwar Koordinator penyuluh agama, Kepala KUA Kono dan Camat Kembangbahu, Sutikno.

Koordinator penyuluh agama Anwar, menyampaikan pentingnya acara ini dalam menguatkan nilai-nilai keagamaan di tengah masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Majelis ta’lim adalah salah satu pilar penting dalam pendidikan agama di masyarakat. Dengan adanya penguatan ini, diharapkan masyarakat semakin memahami dan mengamalkan ajaran agama dengan baik,” ujarnya.

Anwar juga menekankan pentingnya kolaborasi antara berbagai pihak dalam menyukseskan program-program keagamaan.
“Sinergi antara KUA, penyuluh agama, dan majelis ta’lim dapat terus terjalin dengan baik. Ini adalah langkah nyata dalam membangun masyarakat yang religius dan berakhlak mulia,” tambahnya.

Sementara itu, Camat Kembangbahu, Sutikno, mengapresiasi inisiatif ini dan menggarisbawahi peran pemerintah dalam mendukung kegiatan keagamaan.
“Kegiatan seperti ini sangat penting untuk memperkuat hubungan antara pemerintah, tokoh agama, dan masyarakat. Kami akan terus mendukung program-program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kehidupan beragama,” katanya.

Sutikno juga menyampaikan bahwa sosialisasi program-program keagamaan perlu dilakukan secara berkesinambungan.
“Kami akan terus mengadakan sosialisasi agar masyarakat lebih memahami dan mendukung program-program yang telah dirancang. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi perkembangan spiritual masyarakat,” sambungnya.

Acara tersebut ditutup dengan doa bersama dan harapan agar kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan.
“Semoga acara ini membawa berkah bagi kita semua dan semakin memperkuat iman serta kebersamaan di antara kita,” tutup Sutikno.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *