Serka Lugito Harapkan Masyarakat Saling Tukar Segala Bentuk Informasi

Bondowoso
Babinsa Koramil 0822/04 Gebang Serka Lugito Melaksanakan pendampingan panen padi.

Bondowoso, RADARBANGSA.CO.ID -Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 0822/04 Gebang Serka Lugito Melaksanakan pendampingan panen padi.

Pendampingan tersebut di lakukan bersama masyarakat Desa Gebang Kecamatan Tenggarang Bondowoso Jawa Timur Kamis pagi. (28/9/2023)

Bacaan Lainnya

Adapun tujuan pendampingan turun langsung ke lokasi panen hasilnya akan lebih efektif, karena secara tidak langsung sinergitas TNI dan masyarakat, keakraban dan persatuan terlihat nyata.

Sementara Serka Lugito mengatakan, tugas utama seorang Babinsa adalah mengetahui secara langsung perkembangan wilayah binaan.

” Pendampingan ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan untuk lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat,” ujarnya.

Babinsa Koramil 0822 /04 Gebang menambahkan, Babinsa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi.

“Kami harap kedepannya akan mempermudah dalam melakukan koordinasi dalam menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan”, pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *