Terbukti Ketulusan Warga Desa Suru, Suyono Kemenangan kita Bersama

(kanan) Suyono Cakades Terpilih, (hijab merah) Istri setia yang sellu mendampingi.

MOJOKERTO, RadarBangsa.co.id – Pemilihan Kepala Desa serentak yang di gelar dibeberapa desa di wilayah Mojokerto. Rabu (23/10/209) telah usai.

Setiap pasangan calon harus bisa menerima secara ikhlas dan lapang dada hasil pemungutan suara yang selesai di hitung beberapa jam yang lalu.

Bacaan Lainnya

Hal ini, juga dirasakan Cakades Desa Suru Kec Dawarblandong Kab Mojokerto, yang tak lain adalah Suyono. Beliau resmi terpilih untuk memimpin Desa Suru periode 2019-2025 mendatang setelah menumbangkan ketiga lawannya.

“Puji syukur Alhamdulilah mas,berkat dukungan Tim Konco Dewe (TKD) dan juga khususnya warga masyarakat, saya bisa menang dalam pesta demokrasi ini.” Ungkap Suyono

Ini bukan kemenangan saya,lanjut Suyono, Tapi ini adalah kemenangan kita bersama, Semoga saya bisa menjadi Kepala Desa yang amanah dan benar-benar bisa mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati,tegasnya.

Dari hasil yang di himpun awak media, Suyono mendapakan 1005 suara, Dengan daftar DPT yang hanya berkisar kurang lebih 1749 jiwa, Perolehan suara Suyono ini, bisa di bilang unggul telak dari ketiga lawannya yaitu Samiadi,SE.Iwan Angkasa SH, dan Titik Kusmiati,S.pd.

Namun, bukan masalah menang atau kalahnya, kata Suyono, yang penting mari kita semua bersama-sama bekerja demi membangun kesehjahteraan Desa Suru, karena ini adalah amanah dari rakyat dan akan kembali untuk rakyat.pungkasnya (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *