MALANG KOTA, RadarBangsa.co.id – Dalam rangka peningkatan pelayanan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tugu Tirta Kota Malang dituntut selalu mengikuti perkembangan teknologi karena hampir 99 persen masyarakat adalah pelanggan PDAM.
Menurut Direktur utama Tugu Tirta, M Nor Muhlas S.Pd, M.Si. (6/05/2021) mengatakan, sebagai salah satu perusahaan pelayanan publik, kami dituntut untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi untuk support pelayanan prima kepada masyarakat.
“Kami suport pelayanan prima Untuk menjawab tantangan yang terus berkembang dalam bidang teknologi informasi dan teknologi maka kami persembahkan kembali situs resmi dalam bentuk website bagi masyarakat yang memerlukan akses informasi tentang profil Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang.
Website (laman) Tugu Tirta kini tampil lebih segar, komunikatif dan tentu saja informatif juga mengedepankan unsur edukasi. Warganet, khususnya para pelanggan bisa mengakses berbagai informasi pelayanan, mulai dari cara pemasangan meter baru, besaran tarif, info gangguan, agenda hingga berbagai berita terbaru melalui www.perumdatugutirta.co.id” jelas nya.
Selanjutnya, muklas juga mengatakan berkomitmen bahwa dalam menjalankan seluruh proses bisnis perusahaan akan disupport dengan teknologi informasi dan komunikasi yang memadai pemanfaatan teknologi informasi serta komunikasi merupakan upaya kami mewujudkan optimalisasi performa kinerja operasional perusahaan agar Cepat, tepat, efisien dan efektif.
Akun resmi sosial media perusahaan juga berganti nama untuk Instagram adalah perumdatugutirta,Twitter @tugutirtamalang dan untuk Facebook Perumda Tugu Tirta yang berfungsi juga sebagai pelayanan pengaduan resmi pelanggan semua bisa diakses oleh mereka.
Dengan publikasi profil perusahaan melalui website dan sosial media ini pihak PDAM kota Malang berharap masyarakat luas dapat memperoleh informasi yang memadai secara interaktif sehingga mampu meningkatkan layanan Tugu Tirta pada masyarakat sebagai pelanggannya,”terangnya.
(Win)