Anggota DPRD Kota Semarang Narendra Keswara Gelar Sosialisasi Pelayanan Publik

- Redaksi

Selasa, 27 Mei 2025

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Anggota DPRD Kota Semarang Narendra Keswara memberikan sosialisasi pelayanan publik kepada warga Kelurahan Muktiharjo Kidul (ist)

Anggota DPRD Kota Semarang Narendra Keswara memberikan sosialisasi pelayanan publik kepada warga Kelurahan Muktiharjo Kidul (ist)

SEMARANG, RadarBangsa.co.id – Lurah Muktiharjo Kidul Sofia Ernawati SE MM bersama anggota DPRD Komisi A Kota Semarang Benediktus Narendra Keswara mendorong masyarakat kelurahan Muktiharjo Kidul untuk memahami dan ikut berperan serta melengkapi kualitas kebijakan publik yang ada di kota Semarang.

Pada acara forum konsultasi publik tersebut Narendra memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang peningkatan kualitas pelayanan publik di balai kelurahan Muktiharjo Kidul pada Selasa (27/5/2025).

Narendra mengatakan, kegiatan ini digelar dan disampaikan ke masyarakat sebagai respons terhadap permasalahan kualitas pelayanan publik dan bagaimana mengajak masyarakat untuk ikut berperan meningkatkan kualitas pelayanan publik di kota Semarang.

Dalam acara tersebut, selain Narendra, hadir juga anggota DPRD komisi A Febri Soemarsono dan Hanung Cahyo Saputro dari Setda Kota Semarang. Hadir juga para ketua RW serta lembaga kelurahan dan penggiat masyarakat.

“Pemerintah kota Semarang perlu mengajak masyarakat untuk bersama meningkatkan kualitas pelayanan publik menjadi baik. Perlu adanya usul masukan dari masyarakat. Dan masysrakat harus mengerti tentang regulasi pelayanan publik yang diperuntukan untuk warga kota Semarang,” ujar Nerendra.

Lurah Muktiharjo Kidul Sofia Ernawati menyebut, pelayanan publik untuk masyarakat sudah terlaksana dengan benar dan baik serta tingkat kepuasan pelayanan publik sudah tinggi..

“Dalam hal pelayanan publik dari berbagai sisi ke masyarakat, saat ini semua sudah berjalan dengan baik. Tingkat kepuasan masyarakat sudah sangat tinggi sehingga pelayanan yang sudah baik ini bisa dipertahankan dan lebih di tingkatkan ,” katanya.

Dalam forum konsultasi publik ini turut dijelaskan konsultasi pelayanan publik berserta peraturan perundangan-undangan oleh Hanung Cahyo Saputro dari Setda Kota Semarang.

Penulis : Tirta

Editor : Zainul Arifin

Berita Terkait

HUT ke-80 Jawa Timur, Khofifah Ajak Warga Teguhkan Semangat ‘JATIM BISA’
Dari ASN hingga Ojek Online, Warga Banyuwangi Rayakan HUT ke-80 Jawa Timur
Suara Burung dan Semangat Warga Iringi Piala Bupati Bangkalan 2025
Gowes Bareng GOBAR SEJALAN Meriahkan Harlah Bangkalan, Bupati Lukman Ikut Kayuh hingga Finis
DPD RI Lia Istifhama : Khofifah Sosok Pemimpin Paripurna dengan Terobosan Ekonomi Inklusif
Rakorwil Pemuda Pancasila Jateng Tegaskan Loyalitas: ‘Satu Komando untuk Japto’
DPD RI asal Jawa Timur Lia Istifhama Dorong Reaktivasi Jalur Rel Madiun–Slahung, Upaya Akselerasi Ekonomi Ponorogo
LAN-RI Perkuat Ekosistem ASN Pembelajar Lewat Uji Kompetensi Analis Bangkom di Jawa Timur

Berita Terkait

Minggu, 12 Oktober 2025 - 19:08 WIB

HUT ke-80 Jawa Timur, Khofifah Ajak Warga Teguhkan Semangat ‘JATIM BISA’

Minggu, 12 Oktober 2025 - 18:58 WIB

Dari ASN hingga Ojek Online, Warga Banyuwangi Rayakan HUT ke-80 Jawa Timur

Minggu, 12 Oktober 2025 - 18:49 WIB

Suara Burung dan Semangat Warga Iringi Piala Bupati Bangkalan 2025

Minggu, 12 Oktober 2025 - 18:41 WIB

Gowes Bareng GOBAR SEJALAN Meriahkan Harlah Bangkalan, Bupati Lukman Ikut Kayuh hingga Finis

Minggu, 12 Oktober 2025 - 17:43 WIB

DPD RI Lia Istifhama : Khofifah Sosok Pemimpin Paripurna dengan Terobosan Ekonomi Inklusif

Berita Terbaru