Ingin Pelantikan Jokowi – Ma’ruf Kondusif, Kapolsek Tosari Gelar Doa Bersama Lintas Agama

PASURUAN, RadarBangsa.co.id – Polsek Tosari mengelar doa bersama lintas agama di rest area kecamatan Tosati sabtu, 19 Oktober 2019. Tujuannya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat pelaksaan pelantikan presiden Jokowidodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Kapolsek Tosari IPTU Bambang Tri S , SH.MH. Menegaskan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif tentunya tidak hanya melalui doa bersama saja .Melainkan perlu adanya sinergi antara Polri – TNI dan pemerintahan serta dari unsur masyarakat.

” Selain dengan usaha, sepatutnya kita juga memanjatkan Doa agar situasi kamtibmas menjelang dan pada saat pelantikan presiden dan Wakil Presiden 2019 dalam keadaan Damai dan tentram , ” Kata Bambang kepada media ini sabtu 19 oktober 2019,

Bacaan Lainnya

Bambang menghimbau seluruh warga masyarat tosari agar dapat mensukseskan agenda besar tersebut dengan tetap me ngedepankan sikap yang menjunjung tinggi toleransi serta tenggang rasa.
“Hindari berbagai macam bentuk provokasi dan ucaran ucaran yang dapat memicu perselisihan yang berbuah pada rusaknya keamanan dan kondusifitas masyarakat yang telah ada,” imbuh mantan kanit pidkor polres pasuruan.

Sementara camat Tosari berharap agar sinergitas antara aparat ke amanan dan masyarakat dapat di tingkatkan agar menimbulkan rasa aman dan nyaman.

Sebab kecamatan tosari ini terkenal dengan wisatanya banyak di kunjungi wisatawan lokal atau regional , dengan kita bisa menjaga kerukunan antar umat beragama akan menjadi daya tarik tersendiri dengan adanya tempat wisata tersebut, maka pemkab pasuruan Membentuk program si Angsa ( Mengeratiskan trnsportasi dari terminal pasrepan langsung bisa menuju lokasi wisata dengan aman dan nyaman.harapnya ( Ank / ek)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *