Kapolsek Tikung Pimpin Apel Siaga, Pengamanan Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Lamongan 2024

Kapolsek Tikung
Anggota gabungan Brimob, Dalmas Polda Jatim saat Apel siaga di halaman Pendopo Kecamatan Tikung, pada Selasa (09/07) (IST)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Bertempat di halaman Pendopo Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan, pada Selasa (09/07/2024) pukul 18.30 WIB, dilaksanakan apel siaga 1 BKO Brimob, Dalmas Polda Jatim, gabungan Polres, dan gabungan Pamter dalam rangka pengamanan pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Lamongan Pusat Madiun Tahun 2024. Apel ini dipimpin oleh Kapolsek Tikung, Iptu Tulus Haryanto, S.E., M.H.

Dalam sambutannya, Kapolsek Tikung, Iptu Tulus Haryanto, menegaskan pentingnya pelaksanaan apel siaga ini.

Bacaan Lainnya

“Apel siaga ini kita laksanakan untuk memastikan seluruh rangkaian acara pengesahan warga baru PSHT tahun 2024 berjalan dengan aman dan tertib. Kehadiran BKO Brimob, Dalmas Polda Jatim, gabungan Polres Lamongan, dan gabungan Pamter adalah bentuk sinergi dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah,” tegasnya.

Lebih lanjut, Iptu Tulus menambahkan seluruh personel harus siap menghadapi berbagai kemungkinan yang bisa mengganggu jalannya acara ini.

“Kita harus siap menghadapi segala kemungkinan yang dapat mengganggu ketertiban umum. Kehadiran kita di sini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memastikan tidak ada gangguan yang terjadi. Kesiapan dan kedisiplinan seluruh personel sangat penting dalam menjalankan tugas ini,” tambahnya.

Dengan pengamanan yang ketat dan terkoordinasi, acara pengesahan warga baru PSHT dapat berjalan dengan lancar.

“Saya berharap, seluruh pihak yang terlibat dalam pengamanan ini dapat bekerja sama dengan baik. Mari kita tunjukkan bahwa kita mampu menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama,” sambung Kapolsek.

Kapolsek Tulus memberikan apresiasi kepada seluruh personel yang terlibat dalam apel siaga ini.

“Terima kasih atas dedikasi dan kesiapan seluruh anggota. Tugas kita adalah memastikan keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. Saya yakin, dengan semangat dan kerja sama yang baik, kita dapat menjalankan tugas ini dengan maksimal,” tutupnya.

Pantauan RadarBangsa.co.id di lapangan setelah apel siaga, anggota BKO Brimob, Dalmas Polda Jatim, gabungan Polres, dan gabungan Pamter menempati ploting di beberapa titik strategis.

Titik-titik tersebut meliputi simpang tiga depan Mako Polsek Tikung, SPBU Tikung, dan perbatasan Tikung-Kembangbahu. Penempatan ini bertujuan untuk memastikan tidak ada gangguan keamanan yang dapat menghambat kelancaran acara pengesahan warga baru PSHT.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *