Pelukan Kasih Polsek Tikung Polres Lamongan untuk Pensiunan Polri di Hari Bhayangkara Ke-78

Polsek Tikung
Kapolsek Tikung IPTU Tulus Haryanto, S.E., M.H bersama anggota melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sosial (IST)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Dalam momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Tikung yang berada di bawah naungan Polres Lamongan tidak hanya merayakan dengan upacara dan kegiatan internal, tetapi juga melakukan aksi nyata di tengah masyarakat. Pada hari Jumat pagi ini, (14/06) sekitar pukul 09.00 WIB, Kapolsek Tikung IPTU Tulus Haryanto, S.E., M.H bersama anggota melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sosial (Bansos) kepada pensiunan Polri di beberapa wilayah kecamatan Tikung.

Menurut IPTU Tulus Haryanto, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi serta pengabdian para pensiunan Polri yang telah berjuang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
“Kami ingin memastikan bahwa mereka tetap merasakan kehadiran dan dukungan dari institusi Polri, terutama dalam perayaan Hari Bhayangkara kali ini,” ujar Kapolsek.

Bacaan Lainnya

Bantuan sosial tersebut disalurkan langsung ke rumah-rumah warakawuri/pensiunan Polri di beberapa desa di Kecamatan Tikung. Beberapa di antaranya adalah Ny. Suroto dari Desa Guminingrejo, Ny. Sutrisno dari Desa Bakalanpule, Ny. Sudarto dari Desa Takeranklating, Ny. Muniran dari Desa Takeranklating, Ny. Suyono dari Desa Bakalanpule, dan Ny. Sujarwo juga dari Desa Bakalanpule.

Para penerima bantuan sangat mengapresiasi kegiatan ini dan merasa terharu atas perhatian yang diberikan oleh Polsek Tikung. Mereka menyambut baik kehadiran Kapolsek beserta anggota dalam kegiatan tersebut. “Kami berterima kasih atas Bansos yang diberikan. Semoga Polsek Tikung semakin sukses dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat,” ujar salah satu penerima Bansos.

IPTU Tulus Haryanto, menambahkan Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, khususnya dengan para pensiunan Polri yang telah menjadi bagian penting dalam sejarah kepolisian Indonesia.
“Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi anggota Polsek Tikung dan masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan dan solidaritas dalam membangun kehidupan bermasyarakat yang lebih baik,”sambung Kapolsek Tikung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *