“Stars of Christmas” Masuki Tahun Penyelenggaraan Ke-10 dan Tebarkan Kegembiraan Natal 

SINGAPURA, RadarBangsa.co.id – Ajang “Stars of Christmas” ialah program komunitas yang dijalankan OUE Limited (SGX-ST: OUE) dan Meritus Hotels dan Resorts setiap tahun, serta terdiri atas tiga bagian.(26/11)

Ajang ini memasuki tahun penyelenggaraan ke-10 dan ingin menebar kegembiraan Natal kepada para penerima manfaat dari berbagai program dan layanan lembaga nirlaba. Mereka berasal dari kalangan anak-anak prasejahtera, berkebutuhan khusus, serta mengidap penyakit.

Bacaan Lainnya

Sejak dirintis pada 2010, program “Stars of Christmas” telah menyalurkan lebih dari 8.000 kado natal kepada beragam penerima manfaat yang berusia muda. Bantuan ini didukung oleh para mitra dan komunitas yang lebih luas.

Bagian 1: Sesi Pembukaan

Kegiatan “Stars of Christmas 2019” akan dibuka dengan menggantungkan bintang Natal di lobi Mandarin Orchard Singapore pada 21 November. Mulai hari ini hingga 16 Desember, bintang-bintang ini akan memuat nama, usia, dan gender dari para penerima manfaat. Siapa pun bisa memilih bintang-bintang tersebut dan membeli kado natal untuk para penerima manfaat. Kado-kado ini bisa diserahkan di titik-titik pengumpulan tertentu, yakni di Marina Mandarin Singapore dan Downtown Gallery sebelum 15 Desember, serta di Mandarin Orchard Singapore sebelum 16 Desember.

Bintang 2: Acara Makan Siang “Stars of Christmas”

Bagian kedua dari program ini akan melibatkan para penerima manfaat “Stars of Christmas 2019”, beserta orang tua, saudara kandung, dan pengasuhnya. Mereka kelak diundang ke acara makan siang oleh Executive Chairman, OUE, Dr Stephen Riady, di Grand Mandarin Ballroom, Mandarin Orchard Singapore. Anak-anak akan menyaksikan pertunjukan hiburan pada siang hari dan menikmati hidangan natal yang lezat—diakhiri dengan penampilan Sinterklas dan para pembantunya yang membagikan kado-kado natal.

Bagian 3: “Stars of Christmas Toy Run”

Ajang “Stars of Christmas 2019” kelak ditutup dengan aktivitas Toy Run pada 14 Desember, di pagi hari. Para pengendara sepeda motor Harley-Davidson akan berpawai di Orchard Road, di depan Mandarin Gallery, ketika mereka bersiap untuk mengirimkan kado-kado natal ke berbagai tempat.

Sejumlah pihak kembali tampil sebagai mitra pendukung “Stars of Christmas 2019”, yaitu Komoco Motorcycles Pte Ltd (Harley-Davidson Singapura—Agen Tunggal yang Resmi); Community Chest—badan penggalangan dana dan kegiatan komunitas di bawah naungan National Council of Social Service; Downtown Gallery; serta Takashimaya Singapore Ltd.

Tahun ini, program komunitas “Stars of Christmas” membantu Children’s Cancer Foundation, Club Rainbow, KK Women’s and Children’s Hospital, Ronald McDonald House Charities Singapore, SPD, Rainbow Centre, HCSA Dayspring Residential Treatment Centre, Lutheran Community Care Services, Marymount Centre, serta beragam lembaga kesejahteraan anak-anak di bawah naungan Community Chest.

Program “Stars of Christmas” terbuka bagi seluruh kalangan, dan akan membagikan kado-kado natal kepada sekitar 2.000 penerima manfaat pada tahun ini.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *