TCL Kembali Jadi Pelopor dalam Industri TV Global dengan Meluncurkan TV Mini LED

  • Whatsapp

HONGKONG, RadarBangsa.co.id – TCL Electronics (1070.HK), salah satu pemain terkemuka di industri TV global dan produsen alat-alat elektronis konsumer ternama, meluncurkan produk TV Mini LED, QLED dan 4K HDR terbaru sebagai bagian dari strategi AI x IoT yang visioner pada CES 2021.

TCL membuat terobosan dalam teknologi layar monitor global di CES 2021. Tahun ini, TCL memperkenalkan tiga TV Mini LED, QLED dan 4K HDR yang luar biasa. Dengan melampaui performa gambar yang hebat, ketiga produk tersebut menghadirkan berbagai fitur gaya hidup yang komprehensif untuk produk generasi baru.

Bacaan Lainnya

C825 – Kinerja 4K Mini LED Premium
TV LED 4K Mini terbaru dari TCL, seri C825, meningkatkan standar menonton TV dan bermain video game ke level berikutnya. Seri C825 merupakan produk penting dalam upaya inovasi Mini LED Display Technology yang berkelanjutan.

C825 menggunakan mode straight down backlight yang mengurangi grain size pada layar LED konvensional hingga menjadi 100 ~200 μm. Ribuan light control units meningkatkan jumlah backlight sources. Dikombinasikan dengan sederet teknologi ultra-high targeted regional brightness adjustment, seri ini menyajikan pengalaman visual yang lebih baik.

C825 menggunakan mode straight down backlight yang menyesuaikan tingkat kecerahan regional dengan target yang sangat tinggi terwujud guna menghadirkan pengalaman visual yang lebih baik.

Dilengkapi Quantum Dot Display Technology, C825 memadukan cahaya dan warna, gamut yang lebih tinggi, dan kontrol cahaya yang lebih presisi demi mencapai efek kualitas gambar terbaik.

C825 juga dilengkapi teknologi pencitraan (imaging) Dolby Vision HDR, menawarkan gambar yang sangat terang (ultra-vivid picture) untuk tontonan yang lebih hidup. Dolby Vision IQ memudahkan C825 dalam menyuguhkan gambar sempurna di ruangan Anda setiap saat. Produk ini juga dapat menyesuaikan diri dengan perubahan cahaya di dalam ruangan dan jenis konten yang sedang diputar, sekaligus memaksimalkan fitur TV tersebut.

Dengan kualitas audio-visual terbaik bersama Imax Enhanced, C825 akan menghadirkan keseruan menonton yang luar biasa bagi konsumen di rumah.

Untuk membuat gambar bergerak lebih halus dan video game lebih menarik, C825 menggunakan MEMC 120Hz dan layar low reverse 120Hz.

Selain itu, port HDMI 2.1 4-way, VRR, ALLM, eARC, WiFi6, dan input lag yang rendah memanjakan penggemar game dengan grafis yang lebih cepat dan halus, serta efek suara yang lebih baik. Kamera split-type magnetik 4M Pixel menghadirkan interaksi visual dan audio yang luar biasa demi pengalaman video call terbaik.

C725 – Pusat Hiburan QLED 4K yang Unggul
Meningkatkan Quantum Dot Display Technology ke level baru, TV C725 QLED 4K dari TCL cocok bagi mereka yang ingin menonton hiburan interaktif dan berkualitas tinggi di rumah, sebagai bagian dari gaya hidup yang terhubung dan canggih.

Dengan ultra-high color gamut (DCI-P3) hampir 100%, Quantum Dot Display Technology pada C725 akan menghadirkan warna yang lebih hidup dan beragam. Produk ini tidak memiliki batasan volume warna yang lebih rendah atau usia produk yang lebih pendek seperti pada teknologi warna lain.

Gambar Dolby Vision yang sangat terang, audio Dolby Atmos yang menarik, dan Onkyo mampu menghadirkan kinerja audiovisual yang istimewa. AiPQ Engine pada C725 memaksimalkan fitur TV layar lebar TCL dengan pengoptimalan secara seketika (real-time) untuk tontonan atau genre konten yang berbeda.

Pengguna dapat menikmati Hands-Free Voice Control 2.0, Google Duo dan konten tak terbatas dari Netflix, Amazon Prime Video, Google play & Movie, Disney + dan banyak lagi, sehingga memperkaya kehidupan yang serba canggih.

Di sisi lain, C725 mendukung MEMC dan HDMI 2.1 guna menghasilkan gambar yang selalu mulus, bahkan dalam adegan laga yang bergerak cepat.

TCL P725 adalah TV HDR 4K yang dilengkapi Dolby Vision dan Dolby Atmos, menghadirkan pengalaman mendetail, berkualitas tinggi, dan menakjubkan, terutama gambar bergerak yang dinamis dan kualitas audio yang luar biasa.

Dolby Vision adalah teknologi pencitraan canggih yang memadukan high dynamic range (HDR) dengan wide color gamut. Hasilnya, kualitas gambar menjadi sangat terang dengan tingkat kecerahan, kontras, warna, dan detail yang luar biasa.

Pemrosesan gambar bergerak MEMC yang sangat halus memastikan kinerja gambar yang lebih tajam, tidak buram, dan stabil dalam adegan yang bergerak cepat dan penuh aksi.

P725 juga mendukung Dolby Atmos, memanjakan Anda dengan hiburan favorit dan audio yang terdengar jernih dan nyata di sekeliling Anda. Teknologi audio ini memungkinkan Anda untuk mendengarkan detail yang belum pernah Anda temui sebelumnya.

TCL Hands-Free Voice Control 2.0 dari P725 membebaskan Anda dari alat kendali jarak jauh (remote control). Anda bisa mengganti saluran TV, mengatur pengingat, dan menjelajahi layanan streaming lewat perintah suara yang sederhana. P725 juga menawarkan pengalaman hiburan yang semakin canggih dengan OS Android TV terbaru. Desainnya yang tipis dan ringan dengan bahan metalik menghadirkan pengalaman menikmati hiburan yang lebih istimewa.

(RB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *