Tim Olimpiade Selancar Ombak Amerika Serikat dan Jepang Berlatih di Arena PerfectSwell

Mahina Maeda riding the barrel in preparation for surfing’s Olympic debut.

SOLANA BEACH, CALIF, RadarBangsa.co.id – American Wave Machines, Inc. (AWM) mengumumkan bahwa dua tim Olimpiade selancar ombak Jepang dan Amerika Serikat akan berlatih di PerfectSwell® Shizunami (静波サーフスタジアムPerfectSwell®), Manohara, Jepang. Atlet-atlet ini akan berlatih dengan berbagai ombak terbaru dan inovasi PerfectSwell®.

Luas Arena: 2,3 hektar – Luas PerfectSwell®: 2 hektar

Sejumlah Jenis Ombak Unggulan:

Drainer: Dua barrel ride berdurasi 3 detik+ pada ombak yang sama
WedgePop: Bagian air terbesar hingga saat ini
Highball: Impian peselancar profesional untuk memanfaatkan ombak dengan melakukan beragam manuver dan gerakan finishing
Roundhouse: Ombak bertekstur halus pada bagian tengah untuk teknik cutback biasa pada wedge barrel
Wedge (Telah diperbarui): Potongan ombak yang lebih panjang sehingga memperpanjang durasi di barrel.
Perkembangan Teknologi: Ukuran ombak, Parameter Desain Ombak terbaru, Pemutakhiran Perangkat Lunak Utama; Distorsi Temporal yang menghadirkan presisi luar biasa.

Jadwal Latihan: 12-13 Juli untuk Sesi Latihan Tim Olimpiade Jepang, 16-19 Juli untuk Sesi Latihan Tim Olimpiade Amerika Serikat

Ombak-ombak PerfectSwell® memiliki beragam panjang dan varian, serta dapat diproduksi secara berulang-ulang. Dengan demikian, para atlet profesional dapat berlatih di lingkungan terkendali dan aman sehingga aspek kesehatan dan keselamatan mereka lebih terjamin dan mematuhi kebijakan pemerintah tentang pembatasan jarak sosial. Dalam sesi latihan, PerfectSwell® dapat meniru kondisi ombak dan format kompetisi di ajang Olimpiade yang kelak berlangsung di Pantai Tsurigasaki, juga dikenal sebagai Pantai Shidashita, Chiba, dekat Tokyo. Kompetisi selancar ombak di ajang Olimpiade dijadwalkan pada 25-28 Juli. Dalam format yang serupa dengan cabang olahraga berlayar, cabang olahraga selancar ombak memiliki masa tunggu selama 16 hari (25 Juli-9 Agustus) untuk menggelar lomba dengan format ladder competition.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.