Kesiapan Staff Meotel Jember By Dafam Hotels di Era New Normal

  • Whatsapp
Staff Meotel Jember by Dafam Hotels menerapkan protokol kesehatan

JEMBER, RadarBangsa.co.id – Di era New Normal, Meotel Jember by Dafam Hotels menyiapkan dan menerapkan Standard Operational Procedure (SOP) dengan mengikuti prokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada semua tamu yang berkunjung maupun tinggal di Meotel Jember.

General Manager (GM) Meotel Jember by Dafam Hotels, Helman Dedy Choandra menyampaikan bahwa, SOP dengan sentuhan protokoler kesehatan di Meotel Jember terus dikembangkan.

Read More

Penerapan physical distancing, penambahan fasilitas hand sanitizer di beberapa titik area Hotel dan pemasangan wastafel / tempat cuci tangan di area kedatangan tamu sudah tersedia,” ungkap Helman. Senin, (29/6/2020).

Menurutnya, setiap pengunjung atau tamu dan Staff Hotel yang datang ke Meotel Jember wajib menggunakan masker dan mengikuti prosedure yang ada.

“Mulai dari pengukuran suhu tubuh, mencuci tangan lalu dilanjutkan dengan Staff Security yang akan melakukan penyemprotan desinfektan ke alas kaki tamu supaya pencegahan penyebaran virus corona / Covid-19 di area Hotel lebih maksimal,” tutur Helman.

Hal tersebut akan jauh lebih maksimal apabila semua pihak disiplin dalam penerapan SOP New Normal Era. Tidak hanya sampai disitu saja, secara internal seluruh staff Meotel Jember juga memiliki agenda General Cleaning yang dijadwalkan secara berkala dalam upaya menjaga kebersihan dan sterilisasi semua ornamen dan peralatan maupun area Hotel secara umum.

“Kami selalu membagikan artikel tentang perkembangan Covid-19 dan cara pencegahannya kepada seluruh Staff supaya lebih waspada dari paparan virus,” ujarnya.

Penekanan pola hidup sehat terus digaungkan kepada seluruh Staff supaya Meotel Jember tetap mendapat kepercayaan dari para pengunjung atau tamu.

“Kesehatan dan keselamatan tamu serta Staff Hotel adalah hal yang utama saat ini, mari kita bersama-sama saling kompak dalam menjalankan procedure New Normal Era,” tutup Helman.

(Ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *