Eazy Paspor Pasar Atom Mall Diserbu Pemohon Imigrasi

Eazy Paspor
Terlihat pemohon pada kegiatan Eazy Paspor di Unit Layanan Paspor Pasar Atom Mall, Sabtu (18/05). (IST)

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Sebanyak 50 kuota pengajuan paspor, baik baru maupun penggantian, diserbu pemohon pada kegiatan Eazy Paspor di Unit Layanan Paspor Pasar Atom Mall, Sabtu (18/05).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak ini sengaja diadakan untuk memudahkan para pemohon paspor yang kebanyakan tidak punya waktu melakukan permohonan di hari kerja.

Bacaan Lainnya

“Kita sengaja membuka pelayanan di akhir pekan seperti ini agar masyarakat bisa melakukan pembuatan paspor tanpa mengganggu aktivitas kerjanya,” ujar Agus Surono, Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian Imigrasi Tanjung Perak.

Senada dengan Agus, Maja, salah satu pemohon paspor, sangat senang dengan adanya pelayanan seperti ini. Menurutnya, dia bisa mengurus paspor tanpa harus izin ketika hari kerja dan juga bisa sembari berjalan-jalan dengan keluarga karena pelayanan ini dilakukan di salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Surabaya.
“Begitu saya dapat info ada Eazy Paspor ini, saya langsung mengajak keluarga besar saya untuk melakukan penggantian paspor. Kebetulan kami mau umroh,” ujar pria yang berprofesi sebagai ASN di salah satu kementerian.

Sebanyak sepuluh petugas imigrasi tampak melayani dengan penuh keramahan pada kegiatan yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB tersebut. Melihat antusiasme masyarakat pemohon paspor yang tinggi pada akhir pekan, rencananya kegiatan pelayanan paspor Eazy Paspor seperti ini akan diadakan kembali oleh Kantor Imigrasi Tanjung Perak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *