SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Banyak keluhan Mulai Sertifikat yang di Gugat,ODA memerlukan tempat singa, Masih banyaknya KKN Serta persoalan lain lainya.
Unek unek Masyarakat Kabupaten Sidoarjo yang di Sampaikan Pada Sosialisasi dan Diskusi Ombudsman Perwakilan jawa Timur dan Komisi II DPR RI, Sabtu (20/5) di Edotel Buduran – Sidoarjo.
Ada sekitar 140 lebih undangan terdiri dari Toko Masyarakat, LSM serta Wartawan. hadir dalam Sosialisasi dan Diskusi Publik dalam peningkatan Akses pengaduan pelayanan Publik.
Ketua Ombudsmen menyatakan Semua persoalan dan unek unek Masyarakat akan saya catat dan nanti saya rapat kan ,setelah itu akan kita buat surat rekomundasi Ke Presiden serta DPR RI. Surat Rekomundasi akan dipastikan sampai ke Presiden dan DPR RI.
“Ombudsman berkerja dengan membuat surat rekomundasi yang akan membuat efek jerah pada ketidak adilan dengan sentuhan moral .Kita ada mekanis sendiri dengan pendekatan level di atas puncak pimpinan,” tegas Pimpinan Ombudsman.
H Rahmat Muhajirin Anggota DPR RI Komisi II dari Partai Gerindra Dapil Surabaya – Sidoarjo. Menjelaskan bahwa Komisi II dan Ombudsman ,hadir di tengah tengah Tokoh masyarakat ,LSM dan Wartawan .untuk menampung semua persoalan unek unek yang nantinya persoalan ini akan di rekomundasikan oleh Ombudsman ke Presiden dan DPR RI.
“Ombudsman merupakan mitra kerja komisi II,”tegas H Rahmat Muhajirin .