Direktur P3S : Parpol Mana yang Berani Usung Rocky Gerung?

Roky gerung

SULUT, RadarBangsa.co.id – Pemilihan Gubernur Sulawesi Utara (Pilgub Sulut) 2024 semakin memanas dengan kemunculan beberapa kandidat potensial seperti Steven Kandouw, Elly Lasut, Jan Maringka, Carlo Tewu, Julius Lumbaa, dan Wanti Mamahit.

Namun, ada satu nama yang jarang disebutkan tetapi memiliki peluang besar untuk menang jika ia bersedia maju sebagai calon independen atau didukung oleh partai politik. Sosok tersebut adalah Rocky Gerung, tokoh fenomenal dan populer.

Bacaan Lainnya

Pakar politik Jerry Massie baru-baru ini menyampaikan pendapatnya kepada media mengenai potensi Rocky Gerung. Menurut Direktur Eksekutif Political and Public Policy Studies (P3S) ini, meskipun belum pernah muncul dalam bursa calon dan tanpa adanya baliho yang bertebaran, Rocky memiliki daya tarik luar biasa yang dapat memikat para pemilih.

“Jika ada partai yang berani mendukung Rocky, saya yakin pemilih muda (generasi Z hingga baby boomers) akan memilihnya. Fansnya di kalangan mahasiswa cukup besar dan banyak kaum intelektual yang mengidolakan Rocky Gerung,” ujar Jerry.

Ada tiga indikator kuat yang bisa membuat Rocky melejit, yaitu popularitas, intelektualitas, dan integritas. Politik memang seperti perjudian, mempertaruhkan nama besar dan partai.

“Dari sisi finansial, beliau mungkin tidak sehebat calon lainnya, tetapi dari sisi kapasitas, popularitas, dan integritas, Rocky bagi saya adalah sang jawara. Ditambah lagi, marga Gerung adalah marga Minahasa asli atau Sulut original,” tambahnya.

Jerry juga menyebut bahwa para pemilih akan lebih menyukai Rocky karena ia adalah figur yang bersih, jujur, dan berani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *