Serahkan Berkas ke DPC PKB H Hipni SE Ingin Memberikan Perubahan yang Pasti

by -

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id – Hal Tersebut Disampaikan H.Hipni.SE,Saat Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacabup pilkada 2020 Lampung Selatan kepada Panitia penjaringan di DPC PKB.

Saat pengembalian berkas kepada panitia penjaringan di DPC PKB H.Hipni.SE,menyampaikan kepada awak media. Pengembalian berkas ini merupakan bagian dari salah langkah keseriusan kami maju di kontestasi Pilkada Lampung selatan,”ucapnya.Rabu,(9/10/2019).

H.Hipni,SE yang di kenal sebagai pengusaha tersebut menyampaikan. Pendaftaran dirinya sebagai Bacalon Bupati Lampung Selatan pada Pilkada 2020 mendatang,karena
Tergerak dari hati nurani dan dukungan dari keluarga, tokoh masyarakat, petani dan yang lainnya.

Selain itu,diri mendaftar sebagai Calon Bupati Lampung Selatan, karena ingin adanya perubahan yang pasti untuk kesehahteraan masyarakat dengan membangkitkan perekonomian dan sektor Pertanian khususnya di Lampung Selatan.

“Yang jelas maju nya kami ingin memberikan perubahan yang pasti Untuk mensejahterakan masyarakat serta lebih membangkitkan lagi Perekonomian dan sektor Pertanian di Lamsel.”tegasnya.

Saat di tanya sejauh mana keyakinan dan Peluang pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lamoung Selatan, Hipni mengatakan, kalau
Bicara tentang keyakinan dan peluang menang, Saya yakin 1.000%. sebab jika yakin 1.000 % maka seratus persen pasti diraih.” katanya.

Tentunya itu semua tidak lepas dari dukungan dari berbagai lapisan, baik Masyarakat, Para tokoh.

Para petani, Nelayan,Pemuka adat,Pemuka agama,Partai pendukung dan tak kalah penting dukungan dari Insan pers dan yang lainnya.

“Seorang Hipni hanyalah seorang petani dari desa,yang lahir dan besar dilampung selatan.oleh sebab itu tanpa dukungan dari semua unsur lapisan masyarakat,belum tentu niat akan memajukan lampung selatan ini tidak akan terwujud, yang terpenting semua nya atas Izin Alloh.swt.”tutupnya.(Rizki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *