Simpang Siur, Pelajar ini Tewas Tubuhnya Penuh Luka

by -

MOJOKERTO RadarBangsa.co.id – RO (17),remaja asal Desa Suru Kec Dawarblandong, Kab Mojokerto, di temukan dalam kaku tak bernyawa di kamar tidurnya. Kejadian ini membuat geger warga setempat.Pasalnya,RO yang merupakan salah satu pelajar STM Raden Patah,’meninggal secara misterius dan belum diketahui pasti penyebabnya.

Menurut pengakuan sang kakek,sempat mengigau di tengah tidurnya. Dan sempat dibangunkan kemudian tidur lagi dan pagi harinya ditemukan sudah tak bernyawa dan penuh luka cakaran serta lebam di anggota tubuhnya.

“Sekira pukul 02:00 WIB, sempat berteriak,saya kira cuma mimpi buruk gitu aja,karena sempat saya bangunin kemudian tidur lagi.Tau-tau pagi sudah meninggal.”ungkap sang kakek jum’at(08/11/2019).

Pihak keluarga sempat melaporkan kejadian ini ke Polsek setempat.Setelah di usulkan untuk autopsi,namun tidak jadi.Lagi-lagi faktor biaya yang menjadi kendala.

Sampai detik ini pihak keluarga masih merasakan isak tangis dan duka yang sangat mendalam atas kematian pria yang terkenal sangat solid dengan teman-temanya itu.Karena, dugaan meninggal tak wajar itu akan teringat di benak sang keluarga sampai kapanpun.

Hingga saat ini,masih dalam perbincangan yang hangat oleh warga sekitar.Semoga dengan kejadian ini,diharapkan pemerintah lebih memberi kebijakan dan keadilan bagi semua masyarakat Indonesia.Khususnya kelas menengah kebawah.

Selamat jalan Rio,semoga amal ibadahmu semua di terima disi-siNya.amin amin yarobbalaamin.(sul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *