AW Novriadi Mawardi, Oftimis Bisa Membawa Maju Ogan Ilir

INDRALAYA , RadarBangsa.co.id – Bakal Calon Bupati Ogan Ilir (OI) periode 2020-2025, AW. Novriadi Mawardi, mengatakan apabila dirinya dipercaya kembali memimpin Ogan Ilir, akan membenahi infrastruktur yang ada di kabupaten Ogan Ilir (OI) untuk meningkatkan SDM yang berkualitas baik itu di bidang ekonomi, kesehatan dan pendidikan. terangnya dalam rangkuman video kiriman yang berdurasi lebih dari 7 menit itu, Rabu (30/10)

Karena bila kita lihat pada saat ini Kabupaten Ogan Ilir (OI) bisa dinilai kondisinya sedang tertinggal dengan Kabupaten – kabupaten yang lain.

Bacaan Lainnya

Oleh karena nya dengan adanya dorongan dari berbagai kalangan dan juga saya sebagai putra daerah asli Ogan Ilir, merasa terpanggil dengan sendirinya dan tertanam kembali didalam hati untuk mengemban amanah ini kembali, dari masyarakat Ogan Ilir, apabila dipercaya kembali untuk memimpin Ogan Ilir.

Maka dari itu, saya menawarkan program visi dan misi, “Bekerja sesuai dengan selera rakyat”, arti dari selera rakyat adalah bekerja apa yang menjadi kebutuhan rakyat, dengan bermodalkan komitmen itu maka insyallah saya berupaya semaksimal mungkin menjaga amanah yang di titipkan rakyat kepada kita untuk memajukan Ogan Ilir. Karena seorang pemimpin harus bisa memiliki dan memberikan komitmen yang terbaik kepada rakyatnya.

“AW. Novriadi Mawardi, menjelaskan bahwa negara kita negara demokrasi siapapun bisa maju menjadi kepala daerah di wilayah nya, seperti Bupati dan Wakil Bupati, yang inggin berbuat untuk memajukan, namun semuanya kembali di serahkan kepada masyarakat inggin nya siapa.

Entah itu saya, entah itu Panca, namun niatnya sama-sama inggin memajukan Ogan Ilir (OI) maka siapapun yang terpilih diawali dengan niat yang baik dan tulus mengabdi kan diri siapapun yang terpilih kita akan bahu membahu untuk memajukan, “Ogan Ilir Bangkit”.(Mus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *