Camat Geneng Motivasi Kinerja Kades Terpilih Pasca Pelantikan

NGAWI,RadarBangaa.co.id – Pasca pelantikan 177 Kepala Desa serentak, (17/10/2019) se-Kabupaten Ngawi Jawa Timur. Camat Geneng Setiono, ditemui awak media Radar Bangsa Online diruang kerjanya mengatakan,

” kita berharap agar Kades terpilih yang sudah dilantik oleh Bupati Ngawi Budi Sulistyono tersebut, dapat bekerja sesuai Visi dan Misinya yang dibawah sewaktu menjadi calon Kades, dan slogan pada saat kampanye.(24/10)

Bacaan Lainnya

Dikatakannya,” kita berharap agar Kades terpilih tersebut dapat bekerja sesuai Visi dan Misinya, mengingat bahwa, Visi dan Misi Kades terpilih tersebut adalah sebuah janji yang harus ditepati.

Baik dalam pelayanan masyarakat publik, pemerataan pembangunan, serta adil dan bijaksana dalam mengambil sebuah keputusan, demi kesejahteraan warganya yang telah memberikan kepercayaan, dan tanggungjawab dalam mengemban tugas di pemerintah Desa.

Disamping itu lanjut Setiono, untuk wilayah Kecamatan Geneng sendiri dari 13 Desa, hanya 12 Desa yang sudah dilantik, dan yang satunya lagi masih menunggu masa jabatannya baru habis 2021, yaitu Desa Kresikan.

Dalam hal ini kita juga berharap, agar Kepala Desa yang baru nanti dapat bersinergi dengan lembaga-lembaga Desa yang ada. Terutama dengan lembaga Desa BPD, LPMD, RT, dan RW. Sehingga perputaran roda pembangunan Desa dapat terlaksana dengan baik.

Begitu sebaliknya dengan Kepala Desa terpilih, semoga pola pikirnya tetap mengacu pada Visi dan Misinya,” terang Setiono. (Mf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.