Kamui Champion Ship, Dibuka Walikota Batu

  • Whatsapp
Foto : Walikota Batu Dewanti Rumpoko, Menandai Pembukaan Tournament Billiard Champion Ship 2019

KOTA BATU, RadarBangsa.co.id – Pembukaan Tournament Billiard se Indonesia dalam rangkaian HUT kota Batu Ke 18 tahun, digelar oleh KONI dan POBSI, serta didukung penyelenggara Owner Kamui, dimulai tanggal 23-29 September 2019, di Gedung Graha Pancasila Kota Batu. Tournament Kamui open itu menerapkan 10 ball Champion ship dan dipersiapkan 9 meja terbaru Yalin New silver,”terang Herman Winoto sebagai owner Kamui open Billiard ketika dikonfirmasi Radar Bangsa,Jumat( 27/9/19).

Pembukaan tournament open Billiard Kamui champion ship 2019 yang sudah digelar kedua kalinya di kota Batu, dihadiri langsung dan diresmikan oleh walikota Batu Dewanti Rumpoko, Sekda Batu Zadiem Efisiensi, Kapolres Batu diwakili Kabag Sumda,Dedi Rohjadi,Pabung Kodim 0818, Mayor Arm. Chairul Effendi, Anggota DPRD Sudiono dan Ketua POBSI Batu Goib Sampurno.

Bacaan Lainnya

Dari tournament Billiard Champion ship di kota Batu, menurut walikota Dewanti Rumpoko, sangat bangga,karena kota Batu, sudah bisa menggelar vinue se Indonesia dan bisa dihadiri langsung pemain Billiard Internasional, Neils Faildhen dari negara Belanda,”ucap Dewanti Rumpoko dalam wawancaranya.

Dewanti, juga mengapresiasi pada panitia Kamui Billiard open se Indonesia yang sudah bisa menggelar di Kota Batu. Dan hal ini bisa menjadi sebuah rekomendasi Pemkot Batu dari event-event apapun pada tingkat Nasional hingga pada Internasional,”papar Dewanti Rumpoko. Serta gelaran seperti ini Pemkot Batu juga akan memberikan kemudahan rekomendasinya, juga memfasilitasi pada panitia penyelenggaraan apapun yang sesuai kebutuhan, tetapi tetap sesuai aturan yang diterapkan.

Dikatakan lagi, hal tersebut akan bisa menjadi dampak positif,serta bisa mempromosikan kunjungan kota wisata Batu sampai tingkat level internasional, serta akan bisa berdampak meningkatkan devisa pendapatan asli daerah pada sektor pariwiaata. Juga berimplementasi pada restoran dan tempat oleh-oleh di kota Batu akan bisa semakin lebih laku lagi,”pungkasnya.

Dikesempatan yang sama,Owner Kamui Billiard open Champion ship, Herman Winoto, menyimpulkan, untuk gelaran yang dilaksanakan oleh POBSI Batu, menurutnya sudah cukup bagus, juga suport Pemerintah daerah dan panitia akhirnya event tournanent billiard bisa terselenggara, dan bisa menpertandingkan bisa mencapai 140 atlit Billiard. Dan pertandingan yang sudah digelar kedua kalinya di kota Batu, untuk atlit yang sudah bisa menjuarai tournament ini, akan mendapatkan tiket pada kejuaraan Japan Oll Champion Ship,”tegasnya.

Ketua POBSI kota Batu Goib Sampurno, menambahkan,kami mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemkot Batu, dan KONI sudah memberikan fasilitas, atas terselenggaranya Tournament Billiard se Indonesia di kota Batu dengan cukup antusias para peserta bisa hadir dan ikut Kamui open Champion ship 2019. Dan hal ini POBSI kota Batu sudah bisa memiliki atlit Billiard sebanyak 23 atlit, tetapi dalam event tournament billiard champion ship Kamui 2019, POBSI kota Batu hanya menurunkan 3 pemain, seperti nama Cuncun Hernanto yang lolos pada seleksi Pro Pon tahun 2019 saat ini,”ujar Goib Sampurno.(HR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *