Medunia,TIENS Group Tampil pada Layar NASDAQ di Times Square, New York

- Redaksi

Kamis, 5 Desember 2019

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TIANJIN,Tiongkok, RadarBangsa.co.id – TIENS Group, salah satu perusahaan kesehatan terkemuka di dunia, tampil pada layar NASDAQ di Times Square, New York, 18 November 2019. Lewat layar NASDAQ, TIENS Group ingin memperlihatkan daya tarik perusahaan asal Tiongkok kepada dunia.

Terletak di salah satu area populer di Manhattan, Times Square dikenal sebagai “persimpangan dunia”. Layar NASDAQ, menarik banyak perhatian, dianggap sebagai “Layar No.1 di dunia.” Banyak merek ternama, seperti P&G dan Abbott, telah memanfaatkan layar NASDAQ untuk memamerkan kekuatan dan citranya. Kali ini, TIENS Group melakukan hal serupa guna memperlihatkan misi dan citranya kepada dunia.

Berdiri pada 1995, TIENS Group akan merayakan hari jadinya yang ke-25 pada 2020. Di bawah kepemimpinan Komisaris Utama Li Jinyuan, TIENS Group telah menciptakan platform bisnis global berdasarkan industri medis dan kesehatan. Dengan bisnisnya yang tersebar di lebih dari 190 negara, TIENS Group telah menghadirkan hidup yang bermutu tinggi kepada hampir 40 juta keluarga di dunia. Hal ini dilakukan dengan menyajikan berbagai produk nutrisi yang luar biasa, manajemen dan layanan kesehatan yang terdepan di dunia, berbagai teknologi ilmu hayati yang mutakhir, serta produk-produk bermutu tinggi. TIENS Group juga banyak meraih pujian dari kalangan konsumen di seluruh dunia.

Dalam beberapa tahun terakhir, TIENS Group mulai memperbarui bisnis ritelnya di luar negeri setelah menjalankan investasi dalam pengembangan usaha global. TIENS Group juga ingin meremajakan mereknya. Sejauh ini, merek tersebut telah mempertahankan daya saing usahanya. “TIENS Experience Stores” terbaru telah dibuka di seluruh dunia, termasuk Rusia, Kazakhstan dan Jepang. Gerai-gerai ini telah menciptakan pengalaman berbelanja modern lewat tampilan barang yang interaktif dan teknologi futuristis. Dengan demikian, kebutuhan konsumen dari segala usia dapat terpenuhi.

Ke depan, TIENS Group akan terus menerapkan strategi “Global Great-Health Development”, memperluas jangkauan globalnya, serta mempromosikan misi korporat yang bertajuk “Melayani masyarakat dengan membantu berbagai orang untuk menjalani hidup sehat dan sukses”.(Red)

Berita Terkait

Khofifah Indar Parawansa Tekankan Inovasi Pengelolaan Air pada Hari Pangan Sedunia 2024
Sound of Ijen Caldera Bondowoso Hadirkan D’Bagindas
Bank Dunia dan Tim ICARE Tinjau Program Pertanian di Pasuruan
Meriahkan HUT RI ke-79, Pemdes Gabuskulon Gelar Lomba Mancing dengan Hadiah Istimewa
Khofifah Terima Kiswah dari Cicit Syekh Jailani
Khofifah : Dorong Lulusan Pesantren Terapkan Siklus 3E dan Jawab Tantangan Indonesia Emas 2045
Fasilitas Wisata Bukit Aquila Pacet Cianjur Memukau dan Asri
Seniman Isor Terop Kediri Raya Berhalbi Bareng Mas Khusnul Arif
Tag :

Berita Terkait

Kamis, 17 Oktober 2024 - 11:42 WIB

Khofifah Indar Parawansa Tekankan Inovasi Pengelolaan Air pada Hari Pangan Sedunia 2024

Minggu, 6 Oktober 2024 - 11:40 WIB

Sound of Ijen Caldera Bondowoso Hadirkan D’Bagindas

Jumat, 27 September 2024 - 08:44 WIB

Bank Dunia dan Tim ICARE Tinjau Program Pertanian di Pasuruan

Jumat, 16 Agustus 2024 - 17:37 WIB

Meriahkan HUT RI ke-79, Pemdes Gabuskulon Gelar Lomba Mancing dengan Hadiah Istimewa

Senin, 22 Juli 2024 - 20:28 WIB

Khofifah Terima Kiswah dari Cicit Syekh Jailani

Berita Terbaru

Politik - Pemerintahan

Pemkab dan DPRD Lamongan Setujui APBD 2025 dengan Pendapatan Rp 3,26 Triliun

Senin, 25 Nov 2024 - 22:12 WIB

Peristiwa

KPU Sidoarjo Rampungkan Pendistribusian Logistik Pilkada 2024

Senin, 25 Nov 2024 - 21:47 WIB