New Merpati Club Desa Waymuli Raih Juara 1 Volly Ball PORCAM Rajabasa

by -

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id – Atlit Volly Ball New Merpati Club Dari Desa Waymuli,Berhasil Meraih Predikat Juara 1 Di-Ajang Pekan Olahraga Kecamatan (PORCAM) Rajabasa Labupaten Lampung Selatan Tahun 2019.

Diketahui.ahir pelaksanaan kegiatan Porcam Kecamatan Rajabasa,dalam grand Final cabang olahraga Volly Ball. New Merpati Club telah berhasil mengalahkan atlit Volly Ball dari Desa Batu Balak,dengan score menang telak yakni (3-0).

Rohaidi.S.Pd,i. selaku Kepala Desa Waymuli mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlit olahraga yang ada di Desa Waymuli ini,terutama atlit Volly Ball New Merpati Club,yang sudah dari awal berjuang dalam ajang PORCAM Rajabasa,sehingga di ahir perjuangan telah berhasil meraih predikat pertama.

“Seluruh Jajaran pemerintahan Desa memberi A+ kepada News Merpati,atas prestasi yang didapat, karena sudah membuat kami bangga dan sudah mengharumkan nama Desa Waymuli ini,”Ujarnya.Sabtu,(12/10/2019)

Wacana kedepan.dalam mengasah potensi atlit khususnya Volly Ball,pemerintahan desa melalui Karang Taruna, insy’allah akan mengadakan even tournament.

“Setelah Porcam ini kami akan mengadakan tournament Volly Ball,selain memacu semangat para atlit dalam berprestasi juga bertujuan untuk menggali sekaligus mengasah potensi atlit Volly Ball yang ada,”Ujar Rohaidi

Dirinya berharap kedepannya, para atlit dapat selalu mencetak prestasi dan selalu membuat kami aparatur desa beserta masyarakat bangga.Tukasnya ,(Rizki).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *