Pj Bupati Bangkalan Menganugerahkan Penghargaan Ombudsman kepada Puskesmas Tanah Merah

Pj Bupati

BANGKALAN, RadarBangsa.co.id – Pejabat (Pj) Bupati Bangkalan, Dr. Arief M Edie, telah menyampaikan penghargaan yang diterima Puskesmas Tanah Merah dari lembaga Ombudsman. Penghargaan tersebut sebagai pengakuan atas capaian dalam penilaian kinerja pelayanan publik. Penyerahan piagam penghargaan dilakukan oleh Pj Bupati setelah pelaksanaan kegiatan Apel pada Senin, tanggal 19 Februari 2024, di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan.

Pada momentum tersebut, Pj Bupati mendorong agar prestasi yang telah diraih oleh Puskesmas Tanah Merah menjadi motivasi bagi seluruh perangkat daerah di Kabupaten Bangkalan, khususnya di sektor pelayanan publik, untuk terus meningkatkan kualitas layanan mereka.

Bacaan Lainnya

“Peningkatan kualitas pelayanan publik adalah salah satu pilar utama dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik,” katanya.

Pj Bupati menegaskan bahwa untuk mendukung harapan masyarakat terhadap pelayanan publik yang lebih baik, inovasi, akuntabilitas, transparansi, dan adaptabilitas dalam menghadapi perubahan kebutuhan masyarakat harus menjadi fokus utama.

“Keberhasilan dalam sektor ini bukan hanya menandakan kemajuan dalam fungsi pembangunan, namun juga penting dalam memastikan layanan yang profesional, responsif, efisien, dan efektif, yang pada gilirannya dapat memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”tandasnya.

Selain memberikan penghargaan kepada Puskesmas Tanah Merah, Pj Bupati juga memberikan apresiasi kepada para ASN yang telah purna tugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi mereka dalam membangun daerah tersebut.

Selain memberikan penghargaan kepada Puskesmas Tanah Merah,  Dr. Arief M Edie, juga dengan penuh penghargaan dan rasa terima kasih menghaturkan apresiasi kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah menyelesaikan masa tugasnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

“Tindakan ini merupakan wujud nyata penghargaan dan ucapan terima kasih atas dedikasi serta kontribusi yang telah mereka berikan dalam upaya membangun dan memajukan daerah,”tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *