Ratusan Massa Pemuda Pancasila Hadiri Sidang Gugatan MPW Jateng

  • Whatsapp
Ratusan PP hadiri persidangan

SEMARANG, RadarBangsa.co.id – Ratusan massa Pemuda Pancasila (PP) baik dari Pimpinan Anak Cabang (PAC), Majelis Pimpinan Cabang ( MPC) maupun Majelis Pimpinan Wilayah (MPW ) di Jawa Tengah, ikuti sidang gugatan MPC di Pengadilan Negeri (PN) Semarang.

Banyaknya massa yang hadir dalam persidangan tersebut mengakibatkan arus kendaraan di jalan Siliwangi tepatnya di depan kantor PN (pengadilan negara) setempat.

Bacaan Lainnya

Sempat tersendat karena hampir separo ruas jalan dari arah Semarang – Kendal dipenuhi massa.

Sidang yang digelar pukul 13.00 WIB hingga 13.30 WIB, tersebut dengan agenda mediasi antara penggugat dan tergugat dengan dipimpin hakim mediator Muhammad Setiadi SH.

Persidangan yang tergolong singkat tersebut oleh hakim untuk sementara ditunda minggu depan mengingat ada pertimbangan perkara baru yang diajukan pihak tergugat.

Seperti diberitakan sebelumnya empat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Semarang Utara, Candisari, Mijen dan Pedurungan menggugat Majelis. Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Semarang serta Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Tengah, serta Kepala Kesbangpol Kota Semarang. Kisruh internal di tubuh PP Kota Semarang.

Terjadi antar pengurus dan anggota ini terkait hasil Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-8 Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Semarang yang digelar 30 Agustus 2019 di Hotel Metro lalu.

Pewarta : Nanik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *